Redmi Pro Dengan Helio X25 Akan Dirilis Pada 27 Juli 2016

Diposting pada

Xiaomi siap meluncurkan smartphone terbaru mereka Redmi Pro pada tanggal 27 Juli di China National Convention Center, Beijing. Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran produk terbaru mereka pekan depan, dan telah mengkonfirmasinya secara resmi.

Xiaomi Redmi Pro
Redmi Pro

Dalam sebuah posting di Weibo, Xiaomi mengungkapkan bahwa perangkat terbaru tersebut dijuluki Redmi Pro dan bukan bernama Redmi Note 4 seperti yang diharapkan.

Pada 15 Juli kemarin Lei Jun, telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan lima smartphone baru pada akhir tahun ini. Dari beberapa minggu terakhir, terlihat beberapa smartphone Xiaomi terdaftar di Geekbench dengan codenames Capricorn, Altun, dan MarkW.

Dikabarkan Xiaomi Mi 5S atau Mi Note 2 juga diharapkan mulai diperkenalkan beberapa bulan ke depan. Xiaomi Redmi Pro adalah salah satu perangkat yang juga terdaftar di Geekbench, dan info terbarunya akan perkenalkan pada tanggal 27 Juli nanti.

Sebelumnya perangkat Xiaomi tidak dikenal terlihat di Geekbench pekan lalu dengan spesifikasi yang mengagunkan yaitu di bekali SoC Helio X25 deca-core, RAM 4GB, berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow dan itu disebut Redmi Pro. Selain itu juga ada banyak rumor yang menyebutkan bahwa perangkat terbaru tersebut akan menampilkan setup dual-camera.

Tidak seperti Redmi Note 3, Redmi Pro ini hadir dengan bodi full logam dan bentar layar IPS FHD 5,5 inchi. Menurut informasi dari Geekbench terungkap bahwa perangkat tersebut datang dengan Helio X25 10.

Inti prosesor  dengan dua varian 4 GB RAM dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan varian 3 GB RAm dengan penyimpanan internal 32 GB. Redmi Pro berjalan pada MIUI 8 berbasis OS Android 6.0 Marshmallow.

Harga Xiaomi Redmi Pro
Spesifikasi Redmi Pro

Hingga sekarang ini belum ada informasi mengenai spesifikasi lengkap serta harga Xiaomi Redmi Pro tersebut, semuanya akan segera terungkap ketika resmi dirilis pada 27 Juli 2016 minggu depan.