Xiaomi Mi Band 2 dengan OLED Display dan Tahan Air Harganya Rp 300 ribuan

Diposting pada

Setelah sekian lama ditunggu Mi Band 2 dengan layar OLED serta dilengkapi dengan sertifikat IP67 akhirnya resmi diluncurkan. Perangkat kebugaran populer buatan Xiaomi generasi pertama Mi Band dulu tersedia dengan harga yang sangat murah yakni hanya $ 13 atau sekira Rp 178 ribuan. Lalu berapa harga Mi Band 2 dan apa saja fitur terbarunya?

Mi Band 2
Xiaomi Mi Band 2

Mi Band Pulse yang diluncurkan pada bulan September 2015 hadir dengan teknologi unggulan yaitu hear rate sensor. Mi Band hingga saat ini juga telah menjadi perangkat kebugaran terbesar kedua di dunia dan sudah terjual lebih dari 20 juta perangkat sampai sekarang.

Mi Band 2 kini hadir dengan lebih banyak teknologi terbaru termasuk tracker tidur, pengukuran denyut jantung dan juga tanda pemberitahuan. Mi Band 2 memiliki layar OLED yang akan memungkinkan Mi Band 2 untuk menunjukkan waktu

Fitur baru tersebut tidak terdapat pada model lama, hitungan langkah dan detak jantung sekarang dapat langsung dilihat pada layar perangkat yang akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak kenyamanan.

Mi Band 2 juga masih bisa berfungsi sebagai perpanjangan untuk headset Anda melalui penggunaan konektivitas Bluetooth 4.0. Sementara itu Mi Band 2 juga dapat memberitahu Anda saat menerima panggilan, pesan, serta notifikasi dari aplikasi pihak ketiga dengan ikon.

Sama seperti versi sebelumnya dari Mi Band, Mi Band 2 akan bergetar setiap Anda mendapatkan panggilan, SMS, notifikasi aplikasi dan juga bergetar ketika Anda mengatur jam alarm. Selain itu Mi Band 2 ditenagai oleh baterai lithium polymer berkapasitas sebesar 70 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 hari.

Selain hadir dengan desain baru yang terlihat menakjubkan dengan banyak pilihan warna, Mi Band 2 juga telah dilengkapi dengan sertifikat IP67 yang berati tahan air hingga 1 meter selama 30 menit. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya dalam air, misalanya di bawah shower dan juga saat berenang.

Xiaomi juga telah berhasil mempertahankan titik harga yang sangat menggiurkan, Mi Band 2 di banderol dengan harga yang sangat murah yaitu $ 23 atau sekira Rp 300 ribuan. Peluncuran resmi Mi Band 2 di pasar China ditetapkan pada 7 Juni 2016, sedangkan untuk ketersedian di pasar global termasuk di Indonesia hingga saat ini belum ada informasinya.

Berita Rekomendasi: