Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2 Akan Rilis 10 Mei 2016

13

Phablet terbaru Xiaomi Mi Max akan perkenalkan di China pada 10 Mei pekan depan bertepatan dengan peluncuran MIUI 8. Selain itu menurut informasi dari sebuah posting di halaman Weibo Mi Band 2 juga akan dirilis.

Xiaomi Layar 6 inchi
Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Xiaomi juga telah menyebutkan bahwa acara tersebut akan diadakan di Beijing dan berlokasi di National Convention Center. Menarikanya tersedia juga tiket untuk para Mi Fans yang ingin menghadiri acara tersebut.


Sebuah gambar yang kami dapat dari halaman Weibo, Mi Max ini terlihat di dalam saku celana jeans. Sementara Mi Max seharusnya sebuah phablet dengan layar berukuran sebesar 6,4 inchi, namun dari gambar tersebut menunjukkan masih muat di dalam saku celana jeans juga.

Xiaomi Mi Max yang ada pada situs GFXBenchmark menunjukkan bahwa phablet terbaru ini akan berjalan pada OS Android 6.0.1 Marshmallow yang berbasis MIUI 8 dan memiliki bentang layar FHD 6,4 inci.

Selain itu terdapat bezel tipis dan bingkai logam di sekitar tepi , menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan Snapdragon 652. Xiaomi Mi Max tersedia dalam tiga varian yakni Snapdragon 652 RAM 4GB/3GB internal 128GB/64GB.

Versi yang terendah Mi Max menggunakan Snapdragon 650 RAM internal 32GB. Sedangkan untuk spesifikasi dari ketiganya masih sama yakni kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Sementara itu Mi Band 2 juga akan diluncurkan pada acara tersebut, Mi Band 2 merupakan upgrade yang cukup besar dari versi sebelumnya. Model terbaru ini dapat menambahkan tampilan pop-out yang memungkinkan untuk melihat notifikasi di pergelangan tangan Anda.

Harga Mi Band 2 diperkirakan adalah 99 yuan atau sekira Rp 200 ribuan, sementara untuk harga phablet Xiaomi Mi Max hingga saat ini belum dapat diketahui. Xiaomi memang saat ini sering menghadirkan produk terbarunya dalam waktu yang berdekatan, misalnya Redmi 3 dan Redmi 3 pro yang diluncurkan beberapa bulan lalu.

BERBAGI

[dewi@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang perempuan pendiam yang tertarik dengan semua hal tentang teknologi , kesibukan saya sekarang adalah kuliah dan menjadi content writer untuk situs Berbagi Teknologi ini.