Acer Liquid Zest Plus Dengan Baterai 5.000 mAh dan Tri-focus Camera

Diposting pada

Acer Liquid Zest Plus baru saja diperkenalkan pada hari Kamis 21 April 2016 di New York, Amerika Serikat. Salah satu hal yang paling mengejutkan dari kehadiran smartphone Acer terbaru ini adalah peningkatan pada kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan juga dukungan teknologi tri-focus camera.

Acer Liquid
Acer Liquid Zest Plus

Acer Liquid Zest Plus ini akan melengkapi varian Android berbaterai besar lainnya seperti Asus Zenfone Max, Xiaomi Redmi 3, Lenovo A5000, dan Oukitel K10000. Seiring dengan rutinitas pengguna yang tinggi, smartphone Android yang ditenagai baterai besar memang saat ini sedang banyak dicari.

Selain dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh smartphone ini juga telah mendukung pengisian cepat. Smartphone yang terbaru ini memiliki dimensi yang lebih besar, yakni dengan bentang layar IPS HD berukuran 5,5 inci 1280 x 720 piksel.

Berapa lama daya tahan baterainya? Acer Liquid Zest Plus ini diklaim dapat bertahan hingga sekitar dua hari penuh dalam penggunaan normal. Selain itu yang juga terlihat menarik adalah pada fitur kamera, karena Acer telah melengkapi smartphone terbaru ini dengan teknologi tri-fokus kamera.

Acer Liquid Zest Plus dibekali kamera belakang 13 MP dengan tiga sistem autofocus terkemuka termasuk laser focus, kontras focus, dan phase detection. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 5 MP yang cukup untuk kebutuhan selfie.

Acer Liquid Zest Plus berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow dengan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal 16GB dengan dukungan slot microSD hingga 128GB. Sedangkan untuk chipset Acer Liquid Zest Plus menggunakan MediaTek MT6735 prosesor quad core 64bit berkecepatan 1.3GHz dan untuk pengolah grafiknya adalah GPU Mali T72.

Sedangkan untuk fitur lainnya adalah termasuk dukungan konektivitas jaringan 4G LTE, 3G, WiFi, GPS, suara DTS HD dan Bluetooth. Acer Liquid Zest Plus akan tersedia di pasar Asia dalam dua pilhan warna yaitu biru dan putih.

Berapa sih harga Acer Liquid Zest Plus ini? Kapan akan hadir secara resmi di Indonesia? Menurut informasi banderol harganya adala $ 250 atau sekitar Rp 3,3 juta, dengan harga tersebut Acer Liquid Zest Plus ini ini bisa dibilang smartphone Android baterai besar dengan harga murah.

Sayangnya untuk tanggal peluncuran Acer Smartphone terbaru Acer Liquid Zest Plus di pasar global termasuk di Indonesia hingga saat ini belum dapat diketahui.

Berita Rekomendasi: