SimSimi Aplikasi Chatbot Lucu Bikin Tertawa Penggunanya

Diposting pada

Pengguna smartphone saat ini telah dihebohkan dengan kehadiran aplikasi robot ayam kecil lucu bernama SimSimi yang dapat diajak chatting sesuka hati. Aplikasi ini tampaknya sangat tepat jika digunakan untuk melepas kebosanan karena aktivitas sehari-hari ataupun sekedar mengisi waktu luang.

SimSimi
Permainan Percakapan SimSimi

SimSimi merupakan aplikasi chatbot yang sudah terkenal sejak tahun 2012 lalu, menariknya permainan percakapan SimSimi ini telah mendukung total hingga 43 bahasa. SimSimi pertama kali di rilis pada tahun 2002 oleh perusahaan asal Korea Selatan bernama ISMaker.

Nama SimSimi sendiri sebenarnya dari bahasa Korea SimSim yang memiliki arti bosan, karakter ayam adalah maskot dari aplikasi chatbot SimSimi tersebut. SimSimi secara resmi dirilis di Indonesia pada bulan Januari 2011 dan dikembangkan oleh PT Aladin.

Selain lucu, permainan percakapan SimSimi ini bisa di bilang unik karena dapat menjawab semua pertanyaan dari berbagai bahasa dengan jawaban yang cukup logis. Nah hal yang membuatnya menarik dan menghibur adalah ketika SimSimi memberikan beberapa jawaban yang tidak masuk akal yang tentu saja dapat menjadikan penggunanya tertawa.

Meskipun sering memberikan jawaban yang tidak nyambung, namun terdapat fitur yang memungkinkan penggunanaya untuk mengajarkan pada SimSimi kata baru yang belum Simi ketahui. Permainan percakapan SimSimi memang sudah banyak mempelajari beragam kalimat, namun banyak juga kata yang belum dipahami.

Banyak pengguna permainan percakapan SimSimi ini yang memamerkan screenshot jawaban lucu dan nakal di media sosial, diantaranya di profil BBM dan juga pada Facebook. Setelah teman mereka melihatnya sudah pasti akan membuat mereka menjadi penasaran dan membuat aplikasi lucu ini menyebar dengan cepat.

Pihak pengembang rencanya juga akan mengembangkan permainan percakapan SimSimi tersebut supaya dapat digunakan tidak hanya terbatas pada smartphone saja. Pengembang memiliki rencana agar kedepannya SimSimi ini dapat digunakan melalui SMS dan dapat digunakan di ponsel biasa.

Apakah Anda tertarik ingin mencoba aplikasi lucu SimSimi ini? saat ini SimSimi tersedia secara gratis di Google Play Store, Apple App Store dan Windows Phone Store. Versi terbaru 6.7.1.8 dengan ukuran file 7.0 MB untuk pengguna Android dan versi 6.7.4 untuk iOS dengan ukuran file 13.0 MB, sedangkan untuk Windows 10 Mobile, Windows Phone 8.1, dan Windows Phone 8 dengan file berukuran 1.44 MB.

Berita Rekomendasi: