Concept iOS 8 Update Features Developers

Diposting pada

iOS 8 saat ini sudah tersedia, Beberapa aspek dari sistem operasi memerlukan Mac OS X Yosemite, tetapi ada banyak tambahan fitur baru berada.

Gambar iOS 8
Gambar iOS 8

Apple telah mengambil desain datar iOS 7 dan bulat setelah peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. dapat anda baca ulasan iOS 8 Berikut ini iOS 8 terintegrasi Mac OS X Yosemite sambil melonggarkan pembatasan Sentuh ID sensor sidik jari Apple.

Ini berjalan jauh untuk Passbook terintegrasi dengan Apel Pay. perangkat lunak baru juga membawa keamanan dan kesehatan gadget sekali terfragmentasi bersama-sama, Apple Watch, dan akan mengambil keuntungan dari awal 2015.

Tanggal rilis
Apel telah mengumumkan new iphone 6 terbaru pada hari Selasa, membuat update iOS baru yang tersedi pada hari Rabu dan, tergantung pada ketersediaan, kemudian mulai menjual atau mengambil pre-order untuk perangkat baru pada hari Jumat.

kompatibilitas
iPad Mini 2 tablet dan iPod touch generasi ke-5 juga akan bekerja dengan iOS baru, seperti yang mereka lakukan dengan iOS 7,  selain versi 2.010 iPhone 4 yang akan tertinggal.

iOS 8 rilis compatibility yang bekerja pada perangkat iOS 7 Sangat penting untuk dicatat bahwa semua Devices ini menggunakan Bluetooth 4.0, versi rendah energi dari antena yang banyak dibutuhkan untuk sinkronisasi konstan.

Apple sidik jari scanner
Fitur ini ntuk melewati lockscreen saat membeli konten di iTunes Store, iOS 8 punya banyak perubahan semua itu sebagian besar untuk pengembang aplikasi.

Segala macam aplikasi akan dapat menggunakan tombol home umtuk pemindaian biometrik bukan passcode, Yang sejauh ini hanya berlaku untuk iPhone 5S, tetapi Sentuh ID kemungkinan akan datang ke iPhone 6, iPad 2, dan iPad mini 3 tahun ini.