Spesifikasi Yamaha MT 25 dan Harga Terbaru 2016

Diposting pada

Yamaha MT 25 merupakan salah satu motor sport terbaru yang sekarang telah hadir di Indonesia. Desain dan spesifikasi Yamaha MT 25 ini hampir mirip dengan versi terdahulunya yaitu Yamaha R25, kedua motor sport Yamaha ini menggunakan mesin yang berkapasitas 250cc dengan dua silinder. MT 25 hadir tanpa fairing dengan gaya street fighter sedangkan R25 menggunakan full fairing.

Yamaha MT 25
Yamaha MT 25

Yamaha MT 25 memang menggunakan platform sama dengan Yamaha R25, namun terdapat sedikit perubahan pada desain stang serta sadel untuk menciptakan posisi duduk yang tegak. Yamaha MT 25 di desain untuk motor jarak jauh dan didukung oleh mesin yang menggunakan dua silinder dengan kapasitas 250 cc, mesin tersebut hampir sama dengan yang digunakan oleh Yamaha R25.

Mesin dua silinder Yamaha MT 25 memiliki daya hingga 36 PS di rpm 12 ribu serta torsi hingga 22,6 Nm di rpm 10 ribu. Sama seperti R25, MT 25 ini juga memakai 6 transmisi manual. Kehadiran Yamaha MT 25 adalah sebuah revolusi terbaru Yamaha pada bagian motor sport yang datang dengan 3 unggulan, yakni mesin kinerja tinggi, manuver agresif, dan juga pure street bike.

Advertisement

Gaya street fighter MT 25 yang cukup kental tersebut terletak pada bagian desain bodi yang kokoh dengan gaya ala MT Series. Desain yang terletak di depan terlihat lebih berisi serta bodi pada bagian belakang terlihat padat. Desain lamou bagian depan Yamaha MT 25 menggunakan model Halogen H4 12V serta lampu LED. Sedangkan untuk desain rangka, Yamaha MT 25 ini menggunakan rangka model diamond dengan keseimbangan yang optimal.

Baca Juga: Yamaha Xabre Hadir di Indonesia Harga 29 Jutaan

Untuk meminimalisir getaran, bagian handle Yamaha MT 25 telah dibekali dengan rubber engine mount yang terletak pada bagian frame serta bagian damper handle. Yamaha MT 25 menggunakan mesin 250cc fuel injection 8 katup dengan dua silinder serta memiliki tiga varian warna yaitu Red Rage,Silver Black, dan Black Strike. Harga Yamaha MT 25 di Indonesia untuk OTR Jakarta adalah Rp 46.000.000.

Advertisement