Yamaha Xabre Hadir di Indonesia Harga 29 Jutaan

Yamaha Xabre resmi diluncurkan di Indonesia pada 26 Januari 2016, acara tersebut berlangsung di Bali dan dihadiri oleh pembalap MotoGP Valentino Rossi. Yamaha Xabre 150cc hadir dengan beberapa spesifikasi baru diantaranya adalah shock depan berwarna emas yang berbentuk upside down.

Yamaha Xabre

Yamaha Xabre

Motor yamaha terbaru ini sebelumnya diperkirakan bernama MT-15 dan M-Slaz, namun saat ini semua pertanyaan tersebut telah terjawab saat Yamaha Indonesia resmi meluncurkannya di Bali. Sebelumnya motor sport Yamaha terbaru ini telah di rilis di Thailand dengan nama M-Slaz pada akhir tahun 2015 lalu, namun di Indonesia motor sport ini di beri nama Yamaha Xabre.

Spesifikasi Yamaha Xabre secara teknis dibekali dengan mesin injeksi 150cc LC4V SOHC menggunakan cylinder bore 57 mm dan juga piston 58,7 mm. Berkat spesifikasi itu Yahama Xabre di klaim dapat berakselerasi maksimal hingga 12 kW di 8.500 rpm serta torsi maksimal 14,30 Nm di 7.500 rpm.



Yamaha Xabre juga telah dilengkapi dengan enam percepatan manual dengan sistem liquid cooler. Walaupun berjenis motor sport, Yamaha Xabre ini juga cocok untuk penggunaan harian di jalan perkotaan yang padat. Yamaha Xabre diklaim tetap memiliki tarikan yang oke dengan akselerasi maksimal meskipun irit bahan bakar.

Baca Juga: Ini Harga Terbaru, Motor Sport Yamaha R15

Selain dibekali model Suspensi depan UpSide Down yang berjarak 130mm, Yamaha Xabre juga didukung rangka serta kaki-kaki yang sangat kokoh. Motor Yamaha terbaru ini memiliki ban depan tapak lebar 110/70-17 dan ban belakang tapak lebar 130/70-17. Yamaha Xabre diprediksi akan diminati oleh konsumen di Indonesia karena banderol harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga: Ini Harga Terbaru, Yamaha R25 ABS 250 cc

Yamaha Xabre mempunyai tiga pilihan warna yaitu Matt Grey, Matt Black dan Silver. Yamaha Indonesia membanderol harga Yamaha Xabre ini dengan harga 29,8 juta OTR  Jakarta. Yamaha Xabre bisa di pesan secara online di website resmi Yamaha mulai tanggal 1 hinga 3 Februari bulan depan.

Rekomendasi