JetJat Nano Drone Buatan MOTA Dibanderol Hanya $40

Diposting pada

Drone saat ini telah menjadi cukup populer sehingga FAA telah membuat peraturan baru yaitu pengguna harus mendaftarkan drone mereka sebelum bisa terbang. Hal ini bertujuan untuk mengatur drone sehingga mereka tidak mengganggu zona larangan terbang dan pesawat lainnya.

MOTA JetJat Nano Drone
MOTA JetJat Nano Drone

Mota telah membuat nano drone yang merupakan pesawat tanpa awak yang disebut JetJat Nano, dan itu adalah drone yang berukuran sangat kecil yang tidak akan melakukan banyak kerusakan jika terjadi kecelakaan. JetJat Nano bisa diterbangkan di dalam ruangan meskipun ini merupakan bukan ide yang baik untuk dilakukan.

Mota membangun dan memasarkan produk elektronik inovatif dan kreatif untuk konsumen. Perangkat pribadi berteknologi tinggi bagi semua kalangan, tujuan utama adalah memberdayakan pengguna yang memungkinkan mereka untuk memimpin dunia mereka sambil bersenang-senang.

Sejak didirikan pada tahun 2003 visi Mota adalah memberikan produk yang sangat diinginkan konsumen dengan harga yang terjangkau. Dengan tim desain yang telah berhasil memenangkan banyak,  Mota akan menghadirkan produk elektronik terbaru berteknologi tinggi untuk konsumen dalam volume tinggi dan titik harga yang terjangkau.

Konsumen akan mendapatkan pengalaman baru yang menarik pada model JetJat Nano terbaru ini. Salah satunya adalah pesawat tak berawak terkecil untuk mengamnil video, di tambah dengan fitur Charger Wireless untuk kamera GoPro, serta terobosan SmartRing untuk pemberitahuan, dan banyak fitur menarik lainnya.

Nano Drone dari Mota telah uji terbang di Las Vegas Convention Center pada CES 2016 di Las Vegas. Bagi mereka yang tertarik tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan merah, JetJat Nano Drone dari Mota sekarang telah tersedia dan dapat dipesan hanya dengan harga $40 USD atau sekitar Rp 555.000, harga tersebut merupakan harga yang terendah untuk sebuah drone.

Berita Rekomendasi: