Kulkas Android Samsung Akan Diperkenalkan di CES 2016

Diposting pada

Produk terbaru kulkas Android buatan Samsung sedang dipersiapkan di acara CES 2016 nanti, hadirnya kulkas Android ini akan menjadi solusi baru yang didedikasikan untuk Home Automation dan rumah pintar. Perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut telah mengeluarkan beberapa foto resmi dari beberapa produk yang akan dikenalkan di CES 2016.

Samsung Fridge Android
Samsung Fridge Android

Gambar kulkas Android yang diterbitkan oleh Samsung ini sekilas tampak seperti kulkas normal untuk rumah, namun jika di amati lebih dalam lagi kulkas pintar ini telah dibekali layar sentuh besar yang menjalankan sistem operasi Android. Tombol fisik klasik yang memungkinkan Anda untuk mengelola sistem operasi Android sebagai tombol back dan tombol home juga tersedia.

Samsung selama ini memang sering membuat perangkat aneh yang awalnya ditertawakan, namun pada akhirnya banyak yang berubah menjadi populer di pasar. Sekarang raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut kembali menghadirkan produk aneh lain dalam bentuk kulkas yang dilengkapi dengan layar sentuh layar raksasa.

Kulkas pintar buatan Samsung pertama kali diperkenalkan pada akun resmi Flickr milik Samsung dengan serangkaian gambar yang disebut dengan kulkas pintar keluarga. Walaupun ini hanya terlihat seperti kulkas normal dengan tampilan layar sentuh yang tertanam, namun produk terbaru Samsung ini merupakan salah satu produk yang paling menonjol yang akan diperkenalkan di acara CES 2016 nanti.

Sayangnya masih belum tersedia rincian tentang spesifikasi kulkas pintar Samsung ini, sehingga sulit untuk mengatakan bagaimana cara kerja kulkas pintar ini untuk bisa terintegrasi ke dalam sistem kulkas secara keseluruhan. Menurut informasi yang kami dapatkan perangkat kulkas Android buatan Samsung ini nantinya juga dapat terhubung ke Internet serta dapat sinkron dengan perangkat mobile lainnya.

Berapa harga resmi kulkas Android buatan Samsung ini dan kapan akan tersedia di pasar dunia hingga saat ini masih belum di ungkapkan. Fitur yang terdapat pada kulkas Android tersebut serta bagaimana kulkas pintar ini akan bekerja baru akan dijelaskan dalam konferensi pers yang dijadwalkan selama acara CES 2016 yang akan berlangsung di Las Vegas pada tanggal 6 – 9 bulan Januari ini.

Berita Rekomendasi: