Xotic PC Rilis New Exodus Gaming PC Harga 93 Jutaan

Xotic PC baru saja merilis New Exodus yang merupakan sebuah ultra high end gaming PC terbaru dengan harga $ 6.714 atau sekitar 93 jutaan. Xotic PC adalah penyedia perangkat ultra high end PC yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, Xotic PC INC didirikan pada tahun 1999 dan sekarang ini telah menjadi salah satu System Integrator terbesar.

Xotic PC New Exodus Gaming PC

Xotic PC New Exodus Gaming PC

Xotic PC memiliki hubungan dengan semua produsen komponen komputer kelas atas di dunia termasuk Intel, AMD, NVIDIA, Microsoft, dan banyak lagi. Seperti yang telah banyak diketahui, Xotic PC selama ini memiliki fokus utama untuk menyediakan beberapa solusi komputasi terbaik di dunia industri. Ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan mesin kinerja tertinggi dengan komponen yang dapat diandalkan.

Untuk merakit perangkat ultra high end Gaming PC memang butuh biaya yang sangat mahal, mengingat sebuah komputer gaming harus bisa tampil tangguh dan cepat serta mempunyai tampilan visual yang bagus. Sekarang ini game yang terbaru pada umumnya telah mendukung resolusi Ultra HD 4K.



Dari situ Xotic PC menghadirkan Gaming PC dengan spesifikasi tinggi dengan komponen terbaik yang dapat diandalkan. New Exodus dirancang dari semua komponen kelas atas, dapur pacunya didukung oleh processor terbaru Intel Core i76700K yang telah di overclock dengan kecepatan 4.8 GHz.

Specification Xotic PC New Exodus

Specification Xotic PC New Exodus

MSI Z170A XPower Gaming Titanium Edition yang merupakan motherboard kelas premium juga digunakan pada perangkat tersebut. Kemudian pada bagian grafis memakai 2 VGA card MSI Nvidia GeForce GTX 980 TI GDDR5 OC Edition yang berkapasitas 6 GB. Dua VGA card tersebut telah dijadikan SLI sehingga memungkinkan sebuah game yang beresolusi 4K dapat dimainkan dengan sangat baik.

Baca Juga: Asus Rog Tytan CG8890 Gaming PC

Tidak hanya itu, empat keping RAM berkapasitas 8GB Kingston HyperX Fury DDR4 2666 MHz dengan total 32 Gb juga telah disematkan oleh Xotic PC pada New Exodus. Untuk urusan penyimpanan, ultra high end gaming PC ini menggunakan tiga buah SSD Samsung 850 EVO berkapasitas 500 GB yang dijadikan RAID serta di tambah dengan HDD Seagate Barracuda berkapasitas 1 TB sehingga total kapasitas penyimpanan menjadi 2.5 TB.

Rekomendasi