Smartphone Doogee F7 Prosesor 10 Core Hanya 2 Jutaan

Diposting pada

Doogee F7 merupakan smartphone Android murah dengan prosesor deca-core, sebelumnya Doogee telah berhasil meluncurkan beberapa model perangkat dengan harga murah. Doogee yang mengadopsi kebijakan model bisnis Xiaomi ini, telah meluncurkan smartphone high-end dengan harga terjangkau, seperti Doogee DG900, ‎Doogee DG700, ‎Doogee DG550, ‎Doogee Y100 Pro, dan sekarang mereka siap menghadirkan Doogee F7.

Doogee F7 Deca Core
Doogee F7 Deca Core

Doogee didirikan pada Maret 2013 dan merupakan merek independen terbesar ketiga subordinasi KVD International Group. Doogee mengkhususkan diri dalam produksi smartphone hemat biaya yang inovatif untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik yang diharapkan akan membawa kenyamanan masyarakat dengan produk murah berkualitas tinggi.

Doogee selalu mengutamakan kualitas dengan prosedur pemeriksaan yang sangat ketat pada setiap produknya. Dari segi kualitas, semua produk dari Doogee ini diklaim memilki standar tinggi yang ketat dan proses pengujian kualitas tinggi untuk memastikan bahwa setiap pengguna memiliki pengalaman yang sempurna.

Rencananya Doogee F7 akan diluncurkan pada awal 2016 dan ini akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Mediatek Helio X20 deca-core. Seperti yang kita ketahui Mediatek Helio X20 merupakan salah satu chipset premium dengan prosesor 10 inti yang sangat tangguh.

Doogee F7 akan memiliki spesifikasi hampir segala sesuatu yang ada dari sebuah smartphone high-end.  Doogee F7 memiliki layar 5,7 inci dengan 2560 x 1440 piksel, dengan kapasitas baterai besar, dan dengan dimensi sekitar 7 mm. Spesifikasi lain dari Doogee F7 ini dilengkapi dengan fingerprint sensor, menggunakan kamera belakang 21 MP SONY IMX230 dan kamera depan 5 MP.

Doogee F7 akan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan 3 GB RAM dan penyimpanan internal yang berkapasitas 16 Gb dengan dukungan eksternal memori microSD hingga 64 GB. Smartphone Android high-end Doogee F7 akan dijual dengan harga $ 169 atau sekitar 2 jutaan pada awal 2016 nanti.