Produk Terbaru Xiaomi Drone Sedang Diuji Coba

Diposting pada

Xiaomi Drone sekarang ini sedang di lakukan pengujian, setelah sebelumnya pada bulan Agustus lalu beredar kabar bahwa Xiaomi sedang mengajukan hak paten tentang produk terbaru dari Xiaomi tersebut. Xiaomi yang awalnya populer dengan produk smartphone Redmi dan MI sekarang ini tidak hanya membuat smartphone saja.

Drone Syma X8C dengan Xiaomi Yi
Drone Syma X8C dengan Xiaomi Yi

Saat ini perusahaan asal China tersebut menawarkan beberapa produk mulai dari smartphone, kamera action Xiaomi Yi, dan lainnya, dan kabar yang terbaru saat ini sedang mengembangkan Notebook Xiaomi dan juga Drone Xiaomi.

Produk terbaru Drone buatan Xiaomi tersebut sudah dalam tahap pengujian, produk terbaru ini kabarnya tidak diproduksi oleh perusahaan secara langsung. Xiaomi tampaknya telah bekerjasama dengan sebuah perusahaan kecil yang disebut Flymi.

Produk Drone baru dari Xiaomi ini diperkirakan akan bekerja dengan perangkat Mi Band dan perangkat Xiaomi berbasis Android lainnya seperti halnya Kamera Xiaomi Yi. Ini merupakan ide yang bagus karena sangat berguna untuk membantu mengikat seluruh ekosistem gadget buatan Xiaomi.

Untuk saat ini, Xiaomi drone yang pertama masih belum siap untuk diluncurankan secara resmi. Dilansir dari Mydrivers, Drone buatan Xiaomi tersebut memiliki desain yang hampir mirip dengan drone yang populer saat ini yaitu DJI phantom.

Uji coba Drone Xiaomi kabarnya berjalan dengan baik dan hanya perlu sedikit penyesuaian pada bagian desain. Menurut informasi, model resmi Drone Xiaomi ini akan diluncurkan di China pada 2016 nanti. Namun untuk bandrol harga dan kebenaran kabar peluncuran tersebut hingga saat ini masih belum diketahui secara rinci.