InFocus Mini PC Hadir Dengan Windows 10

Diposting pada

Beberapa waktu yang lalu, muncul mini pc dengan ukuran mungil yang dapat dibawa kemana saja, namun sayangnya masih menggunakan OS android, kini hadir mini pc dengan ukuran sebesar hardsik, yang dapat dimasukkan kedalam saku dengan OS berbasis windows 10 home editions.

mini pc windows 10
mini pc windows 10

Sudah dilengkapi windows 10 home editions, bagaimana? ampuh bukan? mini pc ini diluncurkan dengan label kangaroo, penggunaan windows 10 home editions menjadikan mini pc ini sebuah pc mini yang sesungguhnya, karena benar – benar dapat menggantikan fungsi pc pada umumnya.

Selain memang digunakan sebagai salah satu produk yang akan meramaikan pasar teknologi, peluncuran produk ini juga sebagai sarana promosi bagi microsoft, dimana produk barunya windows 10 yang baru – baru ini diluncurkan.

kangaroo plus mobile mini pc
kangaroo plus mobile mini pc

Perangkat ini membuktikan bahwa windows 10 adalah OS yang sangat ringan, dan tidak diperlukan komputer dengan spesifikasi tinggi untuk dapat menjalankanya.

cheap mini pc
cheap mini pc

Walaupun tidak memiliki spesifikasi yang se ampuh pc biasa pada umumnya, namun mini pc ini sudah cukup jika digunakan untuk mengerjakan pekerjaan katoran sehari – hari.

mini pc review
mini pc review

Diproduksi oleh InFocus Corp PC mini ini dilengkapi dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Intel Atom x5-Z8500 1.44 GHz, up to 2.24 GHz
  • 2 GB LPDDR3
  • 32 GB eMMC SSD
  • Windows 10 Home
  • Intel HD Graphics
  • Wi-Fi 802.11 A/C (Dual Band)
  • Bluetooth 4.0

32 GB internal storage adalah kapasitas bawaan, namun jangan khawatir. Karena komputer mini ini sudah dilengkapi dengan slot card reader, yang bisa di pasang kartu microSD.

Berita Rekomendasi: