Spesifikasi Lenovo P70, Smartphone Berbodi Ringan dan Tebal!

Diposting pada

Ingin mencari ponsel handal terbaru yang dirilis oleh Lenovo? Ya, baru-baru ini Lenovo sudah meluncurkan produk unggulannya, yakni Lenovo P70. Ponsel dengan tampilan canggih ini memang begitu menarik perhatian dengan harga yang terjangkau. Apa sajakah spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Lenovo P70 ini?

kelebihan dan kekurangan lenovo p70
kelebihan dan kekurangan lenovo p70

Tampilan Bodi Ringan dan Tebal

Untuk tampilan display dan segi bodi sendiri Lenovo memang menciptakannya tak jauh berbeda seperti versi terdahulunya, yaitu Lenovo P90. Ponsel pintar Lenovo P70 ini memiliki bobot yang lebih ringan tapi lebih tebal dibandingkan versi sebelumnya.

Bobotnya hanya 149 gram dengan dimensi sekitar 142 x 71,8 x 8,9 mm yang dibalut oleh material plastik di bagian bodinya. Smartphone keluaran Lenovo ini hanya memiliki 1 warna pilihan saja yakni Midnight Blue. Hanya saja warnanya tak begitu terang, sehingga bisa dikatakan berwarna netral.

Segi Layar Mumpuni

Ponsel Lenovo P70 ini memiliki layar yang terbentang sekitar 5 inci dengan dipadukan oleh resolusi sebesar 720 x 1280 pixel yang dilengkapi kerapatan layar sepadan, yaitu sebesar 294 ppi pixels. Vendor lokal Lenovo ini membekali P70 degan teknologi layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen.

Dengan spek layar inilah, P70 memilik ketajaman warna yang begitu jelas belum lagi layar ponsel ini bisa menghasilkan sebanyak 16 juta warna berbeda. Meskipun sudah didukung oleh fitur multitouch, namun layar P70 dari Lenovo ini belum disokong oleh pelindung layar.

harga lenovo p70
harga lenovo p70

Akses Jaringan Handal

Sebagai ponsel kelas menengah yang ditawarkan dengan harga 2 jutaan saja, tentunya Lenovo P70 sudah cukup memenuhi kebutuhan para penggunanya. P70 sudah dilengkapi oleh sistem jaringan yang lengkap dengan dual sim stand by, sehingga pengguna bisa menikmati komunikasi antara rekan bisnis dan juga keluarga tercinta cukup memakai 1 buah ponsel saja dari P70 keluaran Lenovo ini.

Phablet keluaran Lenovo ini juga dibenamkan jaringan 2G/3G/ hingga 4G LTE. Dengan demikian, para pengguna pun lebih bebas untuk berselancar di dunia maya. Selain itu, untuk jaringan EDGE dan GPRS sendiri berkecepatan hingga UMTS 384 Kbps, atau HSDPA+. Dengan jaringan inilah yang bisa menggantikan jaringan 3G hingga 4G untuk area yang memang belum didukung jaringan 3G atau jaringan 4G.

spesifikasi lenovo p90
spesifikasi lenovo p90

Sokongan Performa yang Handal

Berdasarkan sektor performa sendiri, P70 dari Lenovo ini telah didukung oleh sistem operasi Android v.4.4.4 Kitkat. P70 juga didukung Chipset Medatek MT6752 dengan prosesor yang bertenaga Octa Core 1.7 GHz ARM Cortex A53 untuk mendukung kinerja P70 semakin handal.

Terlebih lagi Lenovo membekalinya dengan prosesor grafik seperti Mali-T760 MP2 dalam sisi desain grafisnya. Selain itu, Lenovo juga menyokongnya dengan kapasitas 2 GB RAM untuk aktivitas multitasking bagi para penggunanya.

Harga Lenovo P70 sendiri hanya sekitar 2 jutaan saja, sehingga mampu membuat para konsumen di kalangan menengah untuk mencoba menikmati fitur-fitur yang dibenamkannya! Lenovo P70 phablet dengan bodi yang lebih ringan dan tampak lebih tebal dari Lenovo. P70 didukung oleh sistem operasi Android v.4.4.4 Kitkat.

Berita Rekomendasi: