Kamera Digital Canon Powershot SX400 IS Hanya 1 Jutaan

Diposting pada

Semakin berkembangnya dunia teknologi pemotretan membuat orang ingin mengabadikan momen mereka dengan menggunakan kamera. Mungkin pada masa dulu sudah banyak berbagai macam jenis kamera yang digunakan untuk mengabadikan setiap sejarah penting. Namun pada masa saat ini perkembangan kamera sudah terlampau pesat dan lebih canggih dari pada zaman dahulu. Banyak sekali kamera yang beredar di pasaran yang mempunyai spesifikasi yang bagus dan canggih. Salah satu kamera yang murah dan mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus yakni kamera dengan merek Canon PowerShot SX400 IS, Nikon, Sonny dan berbagai jenis kamera lainnya.

Canon PowerShot SX400 IS_1

Kamera merupakan kebutuhan yang penting bagi mahasiswa yang mengambil jurusan fotografi. Kamera Canon PowerShot SX400 IS bisa menjadi pilihan masyarakat umum apabila ingin mengabadikan momen istimewa. PowerShot SX400 IS adalah kamera yang mempunyai tingkat zoom yang tinggi namun harganya relatif terjangkau. Selain itu keunikan dari kamera ini adalah 16,0 megapiksel sensor CCD sehingga dapat menghasilkan gambar yang indah dengan kualitas yang baik. Kamera Canon jenis ini sudah dilengkapi dengan sebuah prosesor pencitraan Digic 4+ dan memiliki kemampuan 30x untuk zoom optik sehingga Anda bisa mengoperasikan kamera dengan stabil.

Advertisement

Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX400 IS?

Kamera PowerShot SX400 IS merupakan kamera yang menggabungkan 30x zoom optiknya sekitar 24-720 mm atau setara dengan 35 mm lensa ke kameranya 16,0 megapiksel. Gabungan 30x zoom tersebut sudah mampu untuk digunakan memotret obyek yang jauh. Canon PowerShot SX400 IS juga sudah dilengkapi dengan fitur zoom plus Canon. Fitur tersebut dapat digunakan untuk memperluas jangkauannya menjadi 60x zoom dengan hasil gambar yang tetap baik dan tidak blur. PowerShot SX400 IS sudah menggunakan suatu bentuk grip baru, maka badan kameranya telah disetel dengan baik untuk memberikan pengguna grip yang aman dan nyaman. Dengan inovasi grip baru tersebut, kamera bisa beroperasi dengan seimbang dan fotonya lebih stabil.

Canon PowerShot SX400 IS_2

Keunggulan kamera PowerShot SX400 IS dibandingkan dengan kamera lainnya yakni pengguna bisa menggunakan kamera dengan kualitas zoom yaitu menggunakan kamera prosumer sehingga hasilnya bisa memuaskan pengguna. Dilihat dari segi hasil potretnya sudah cukup bagus apabila dibandingkan dengan menggunakan kamera digital pocket yang biasa. Bagi Anda seorang jurnalis Canon PowerShot SX400 IS ini bisa diandalkan karena kecepatan mengambil gambarnya bisa lebih cepat dengan hasil yang maksimal. Hal ini terjadi karena kamera ini sudah dibekali IS dan bisa digunakan untuk mengambil gambar pada jarak jauh karena sudah dibekali dengan kamera optical zoomnya 30x.

Canon PowerShot SX400 IS_6

Canon PowerShot SX400 IS memiliki kekurangan namun kekurangan tersebut tidak terlalu banyak dan masih bisa diatasi asal pengguna menggunakan kamera tersebut dengan benar saat memotret. Kekurangannya yakni masih dijumpai noise pada hasil gambar, kamera ini juga masih digital atau kamera saku sehingga hasilnya belum bisa seperti kamera DSLR, dan karena kameranya belum DSRL sehingga belum bisa digunakan untuk memperindah gambar. Demikian ulasan mengenai kamera PowerShot SX400 IS yang harganya murah hanya 1 jutaan.

Description: Canon PowerShot SX400 IS merupakan kamera yang memiliki harga murah sekitar 1jutaan. Kamera ini masih bersifat kamera digital atau kamera saku sehingga hasil gambarnya belum seperti DSLR.

Advertisement