Daftar Smartphone Yang Mendapat Android 6.0 Marshmallow

Update Android 6.0 Marshmallow pada beberapa perangkat akan di mulai bulan ini, setelah sebelumnya Android 6.0 Marshmallow resmi dirilis oleh Google pada akhir bulan September kemarin. Anda mungkin penasaran apakah smartphone Android yang anda miliki akan menerima pembaruan Android 6.0 Marshmallow ?

Daftar Smartphone Update Android 6.0 Marshmallow

Daftar Smartphone Update Android 6.0 Marshmallow

Kami akan memberikan daftar semua devices Android baik yang belum dikonfirmasi maupun yang telah dikonfirmasi, yang akan menerima pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Meskipun sudah ada beberapa perangkat yang telah dikonfirmasi akan menerima pembaruan Android 6.0 Marshmallow.

Update tersebut mungkin tidak akan datang secara cepat karena sebuah perangkat selain Nexus dan Android One pada umumnya memilki UI yang berbeda dan membutuhkan penyesuaian. Perangkat mana sih yang akan menerima pembaruan untuk pertama kali? Mungkin sudah banyak yang mengetahui jika ada OS Android terbaru perangkat yang pertama kali mendapatkan update adalah Nexus dan Android One.



Walaupun beberapa produsen smartphone dapat dibilang ada yang sangat cepat dalam memberikan update OS Android terbaru untuk produk unggulan mereka, misalnya smartphone flagships dari LG yang memberikan pembaruan sebelum Google Nexus 5 mendapatkan update.

Beberapa daftar perangkat yang akan menerima pembaruan Android 6.0 Marshmallow ini mulai dari smartphone kelas menengah hingga kelas atas. Daftar nama perangkat yang akan mendapatkan pembaruan tersebut telah beredar beberapa situs untuk sementara waktu yang dapat berubah mengikuti perkembangan terbaru selanjutnya.

Nama produsen smartphone tersebut adalah Asus, Samsung, Xiaomi, Sony, Huawei, Motorola, LG dan lainnya. Hampir dari semua perangkat mid-range hingga high-end tersebut akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Perlu anda ketahui daftar perangkat yang kami berikan ini kemungkinan bisa berubah mengikuti perkembangan terbaru.

Baca Juga: 10 Kelebihan Pada OS Android 6.0 Marshmallow

Google Nexus Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7, Nexus 9, Nexus Player, Android One
Motorola Moto X Pure Edition, Moto X Style, Moto X Play, Moto G series, Moto G 4G LTE, Moto MAXX, Moto Turbo,Nexus 6
Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S5, Galaxy Note Edge, Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6 Duos, Galaxy Note 4, Galaxy Note 4 Duos, Galaxy Alpha, Galaxy Tab A
Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, Xperia Z5 Premium, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z3+, Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, Xperia Z3 Tablet Compact, Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, Xperia M5, Xperia M4 Aqua, Xperia C5 Ultra, Xperia C4
HTC HTC One M9, HTC One M8, HTC One M9+, HTC One E9, HTC One E9+, HTC One ME, HTC One E8, HTC One M8 EYE, HTC Butterfly 3, HTC Desire 826, HTC Desire 820, HTC Desire 816
Xiaomi Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi 1S, Mi Note Pro, Redmi Note 2, Xiaomi Mi4, Mi 4i, Mi Note, Redmi Note
Asus Zenfone series, Zenfone 2, Zenfone 6, Zenfone 5, Zenfone 4, Zenfone Laser, Zenfone Deluxe, Zenfone Selfie
LG G2, G2 Pro, G, G3, G4, Flex 2, Flex
OnePlus OnePlus One, OnePlus 2
Huawei Ascend P8, Mate 7, Honor 6
iBerry Auxus Prime P8000
Elephone Elephone P80000

Rekomendasi