Lenovo P90, Ponsel Pintar Dengan Memori Internal 32 GB

Diposting pada

Sebagai vendor lokal yang mampu bersaing di pasaran internasional, Lenovo selalu memberikan kabar gembira bagi para pecintanya. Baru-baru ini Lenovo telah meluncurkan produk smartphone handal yang memiliki kapasitas baterai jumbo hingga berkapasitas 4000 mAh, yakni Lenovo P90.

lenovo p90 pro
lenovo p90 pro

Bukan hanya itu saja, smartphone keluaran Lenovo ini juga dibenamkan spek hardware yang terbaik dengan mengandalkan sebuah prosesor seperti Intel Atom hingga 64 Bit berkecepatan hingga Quad Core 1,8 GHz. Untuk meningkatkan performanya sendiri, smartphone ini sudah dilengkapi oleh RAM berkapasitas 2 GB.

Phablet Berlayar 5,5 Inch
Lenovo P90 sudah didukung oleh layar berukuran hingga 5,5 inch dengan resolusi full HD sebesar 1080 x 1920 pixels. Layar pada smartphone premium ini sudah dilengkapi oleh teknologi layar IPS Display sehingga mampu memberikan tingkat kejernihan tinggi dan begitu natural pada layar.

Phablet ini juga memiliki kerapatan pixel hingga 401 ppi dengan begitu tampilan gambar pada layar pun lebih tajam. Namun sayangnya, Lenovo tak memberikan lapisan pelindung di bagian layar P90 ini.

Kecepatan Processor 64 Bit
Untuk masalah performa, kemampuan Lenovo P90 ini sudah begitu canggih, sebab salah satu alasannya adalah telah memakai sistem operasi dari Android v4.4 KitKat yang terbaru dengan Chipset Intel Atom Z5360, yang didukung pula oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan sebesar 1,8 GHz. Sementara untuk segi grafisnya sendiri didukung oleh PowerVR C6430 sehingga membuat ponsel ini mempunyai kinerja yang begitu cepat.

Memori Internal 32 GB
Spesifikasi hardware handal yang dibenamkan pada keluaran terbaru ini nampaknya bisa Anda gunakan untuk menjalankan berbagai macam game 3D dengan begitu lancar. Hal ini dikarenakan, Lenovo membekali P90 dengan memori internal yang begitu besar yakni sebesar 32 GB.

Hanya saja kekurangannya, smartphone ini tidak mendukung memori eksternal sebagai memori tambahan. Namun tenang saja, jika memori internal yang tersedia tersebut tidak cukup untuk menyimpan berbagai macam aplikasi tentu Anda dapat memanfaatkan layanan konektivitas dari USB OTG, dan bisa juga dengan memanfaatkan media penyimpanan cloud layaknya Google Drive dan Dropbox.

Kamera 13 MP
Untuk sektor kamera sendiri, nampaknya Lenovo P90 sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Sebab, smartphone terbaru keluaran Lenovo ini telah didukung kamera dengan resolusi lensa hingga 13 MP yang juga dilengkapi oleh sensor anti gerak seperti OIS.

Teknologi OIS atau Optical Image Stabillization ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar tanpa terjadinya hambatan blur seperti pada umumnya. Tak hanya itu saja, fitur lainnya pada kamera juga didukung oleh autofocus, dan Dual LED Flash.

Ya, dengan berbagai macam spesifikasi handal yang dimilikinya, Lenovo P90 saat ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah. Lenovo P90 merupakan salah satu ponsel pintar keluaran Lenovo yang didukung oleh kamera beresolusi 13 MP dengan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 32 GB.