Spesifikasi dan Harga Acer Liquid X1 Terbaru

Diposting pada

Perkembangan dunia smartphone memang tak bisa dibendung hingga saat ini, terlebih lagi semakin banyaknya permintaan akan smartphone yang begitu pesat. Hal demikian tentunya membuat Acer menjadi semakin geram dan unjuk diri untuk menjadi yang terdepan dengan meluncurkan produk smartphone Acer Liquid X1.

Harga acer liquid x1 terbaru
Harga acer liquid x1 terbaru

Liquid X1 sebagai smartphone keluaran terbaru dari Acer, diharapkan mampu menghibur pengguna setia Acer dengan kelengkapan fitur dan spesifikasi yang handal.

Spesifikasi Acer Liquid X1
Produk smartphone keluaran terbaru dari Acer, yakni Acer Liquid X1 ini pasalnya menjadi pesaing tangguh bagi produk-produk smartphone di kalangan premium, terutama untuk kategori phablet. Dengan ukurannya yang terlihat bongsor.

Liquid X1 juga di desain begitu mewah dan elegan sangat cocok untuk segmentasi konsumen kalangan menengah ke atas. Tak hanya itu saja, di bagian backcover ponsel dibuat bertekstur agar ponsel tidak licin saat digenggam. Hal inilah yang tentunya menjadi daya tarik para pencinta Acer untuk memiliki ponsel keluaran terbaru dari Acer ini.

Sektor Layar
Acer Liquid X1 sebagai phablet handal dengan dimensi 153,3 x 80,4 x 8,5 mm ini, dibekali dengan tipe layar sentuh yang berukuran sebesar 5,7 inci dengan teknologi IPS yang juga didukung oleh resolusi HD sebesar 1280 x 720 pixel.

Liquid 1 dari Acer ini memiliki kerapatan layar sebesar 258 pixel/inch, dengan begitu membuat Liquid X1 ini memiliki ketajaman warna dan kualitas warna yang begitu mumpuni.

Sektor Performa
Smartphone android ini diberikan sokongan dapur pacu dengan prosessor Octa Core yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz ARM Cortex-A7 yang dibenamkan pula chipset MediaTek MT6592.

Tak hanya itu, dukungan performa diperkuat oleh memori RAM yang berkapasitas hingga 2 GB dan juga GPU Mali 450 MP2. Di tambah lagi dukungan sistem operasi dari Android 4.4.2 KitKat.

Sektor Kamera
Acer juga membenamkan sektor kamera yang begitu handal pada Liquid X1 ini. Kamera utama didukung oleh resolusi sebesar 13 MP, dilengkapi fitur autofocus dan LED flash.

Sementara untuk fitur kamera depan sendiri didukung dengan resolusi sebesar 2 MP untuk memenuhi keperluan video call ataupun foto selfie. Masih sektor kamera, untuk kamera utama bisa menghasilkan tingkat kerapatan sekitar 4160 x 2130 pixel dengan rekaman video yang dihasilkan pada 1080 p.

Sektor Memori
Spesifikasi yang tak kalah handalnya adalah dilihat dari sektor memori, jika dibandingkan generasi terdahulunya Acer Liquid X1 sudah dibenamkan memori internal sebesar 16 GB. Sehingga tempat penyimpanan aplikasi smartphone bisa lebih besar.

Anda pun bisa memanfaatkannya untuk penyimpanan HD gaming berkapasitas berat. Selain itu, ada tambahan memori eksternal yang bisa Anda tambahkan hingga 32 GB dengan kartu slot Micro SD. Untuk masalah harga sendiri, Acer Liquid X1 ini memang sangat cocok untuk segmentasi konsumen di kelas menengah, yakni dibanderol sekitar Rp. 3.100.000.

Acer Liquid X1 merupakan keluaran terbaru dari Acer dengan kategori phablet. Liquid X1 didukung oleh fitur-fitur yang canggih berikut spesifikasi yang tak kalah handalnya.

Berita Rekomendasi: