Ulasan Spesifikasi ZTE Blade S6

15

ZTE Blade S6 adalah produk tebar dari vendor ZTE, asal China. Awalnya, ZTE sendiri sudah sukses merilis beragam produk ponsel kelas low end hingga kini vendor asal China ini kian mengembangkan sayapnya dengan merambah ke produk-produk Smartphone.

Harga ZTE Blade S6
Harga ZTE Blade S6

Berbagai produk smartphone mulai dari entry level sampai kelas premium, kian diluncurkan untuk menggebrak pasar gadget yang kini semakin meningkat di pasaran. Bahkan, meskipun vendor lokal sering dipandang sebelah mata justru ZTE sendiri bisa bersaing dengan produk-produk smartphone yang lainnya.


Smartphone ZTE Blade S6 sendiri termasuk jenis phablet yang diluncurkan ZTE dengan spesifikasi yang sangat mumpuni di dalamnya. Harga yang ditawarkannya pun begitu sepadan dengan fitur dan spesifikasi canggih yang mendukungnya. Apa saja spesifikasi yang dimilikinya? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini:

Bodi Desain
Blade S6 keluaran ZTE dibalut oleh casing yang berwarna silver yang dipadukan warna pink di bagian keempat sudutnya. Dengan bentuk lengkung menawan juga begitu nyaman saat digenggam, menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Blade S6 juga di desain dengan fitur home button untuk mempermudah para pengguna saat menggerakkan jemarinya ketika mengoperasikan phablet ini.

Performa Layar
Tipe layar yang dibenamkan pada ZTE Blade S6 ini didukung dengan tipe IPS LCD Touchscreen yang mampu menghadirkan sebanyak 16 juta warna. Sehingga bisa menampilkan beragam warna menarik pada layar ponsel.

Layar smartphone yang dibekali vendor ZTE ini memiliki tingkat sensitivitas begitu tinggi dengan tampilan yang sangat jernih. Hanya saja kelemahannya, Anda tak bisa menikmati sensitivitas layar ponsel saat menggunakan sarung tangan.

Performa dan Processor
Smartphone ZTE Blade S6 ini didukung dengan performa yang tinggi, yakni dibekali prosessor Octa Core yang memiliki kecepatan hingga 1,5 GHz 64 bits. Dengan performa dapur pacu inilah membuat blade S6 tampak begitu profesional dan handal.

Belum lagi sokongan sistem operasi yang ditanamkan, dengan android versi paling baru saat ini yakni v5.0.1 Android Lollipop. Selain itu, dibenamkan pula pada tubuh ponsel ini chipset Snapdragon 615 Qualcomm MSM8939.

Grafis
Dari sisi grafis sendiri, Blade S6 dari ZTE ini dibenamkan Adreno 405 sebagai prosesor grafik yang handal. Berikut pembekalan kapasitas RAM hingga 2 GB, untuk memaksimalkan kinerja smartphone ini dengan kemampuan multitasking.

Sektor Kamera
Vendor ZTE telah membekalinya dual kamera dengan kemampuan yang cukup handal untuk Blade S6 ini. Kamera utama pada Blade S6 dibekali resolusi sebesar 13 MP yang setara dengan 4128 x 3096 pixels dengan sokongan 28 MM Wide Angle lens dan f/2.0, sehingga membuat hasil gambar fotografi Anda menjadi lebih menakjubkan meskipun digunakan saat kondisi gelap.

Untuk menikmati fasilitas dan spesifikasi yang dibekalkan pada ZTE Blade S6, Anda harus membayar Rp. 2.649.000 untuk membeli smartphone lokal ini! ZTE Blade S6 adalah salah satu produk terbaru berbentuk phablet dari ZTE, vendor asal China. Blade S6 didukung oleh performa dapur pacu yang handal yang di desain begitu elegan.

BERBAGI

[pramana@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang yang meyukai dunia teknologi, terutama smartphone. kesibukan saya sekarang adalah bekerja di salah satu perusahaan swasta, dan juga menjadi content writer untuk situs Berbagi Teknologi ini.