Headphone Sony Terbaru h.ear Hadir di Indonesia

23

Tiga produk headphone Sony terbaru bernama h.ear resmi diperkenalkan oleh Sony Indonesia, headphone Sony tersebut hadir dengan berbagai pilihan warna cerah, pihak Sony berharap headphone seri h.ear ini bisa menarik minat konsumen di Indonesia.

Sony H.ear
Sony H.ear

Ada 3 seri headphone Sony tersebut yakni h.ear on,  h.ear in serta h.ear in NC, kombinasi audio berkualitas dan juga desain modern dari ketiganya diharapkan bisa memenuhi kepribadian serta selera musik dari konsumen. 5 pilihan warna cerah yang dapat menjadi pilihan yakni pink, biru, hitam, kuning dan merah.


Headphone Sony h.ear memiliki kabel yang bisa dengan mudah dilipat dan juga dilepas, dan sangat cocok untuk anda yang suka bepergian. Berikut ini adalah spesifikasi dari tiga produk Headphone Sony h.ear tersebut.

1. Sony h.ear on, merupakan model headband yang dilengkapi dengan fitur Audio HD dan bass yang sangat akurat dengan dukungan satuan penggerak 40mm sehingga dapat menghasilkani suara sampai 60kHz, suara CCAW tinggi ringan mampu merespon suara yang bernada tinggi dengan sangat baik.

Dengan tujuan untuk kenyamanan pengguna saat menikmati musik, pada diafragma telah dibalut dengan titanium untuk meredam getaran, yang memberikan suara jernih. Kabel dapat gulung serta dilepas akan memudahkan pengguna ketika ingin menyimpannya, Harga Sony h.ear on di Indonesia adalah Rp 2,5 juta.

2. Sony h.ear in NC, dengan dukungan  sensitivitas tinggi Sony satuan penggerak 9mm, headphone h.ear in NC ini mampu menghasilkan suara hingga frekuensi 40kHz, yang memiliki suara halus serta jernih yang dipadukan dengan audio HD. Teknologi dual sensor juga telah dibenamkan pada h.ear in NC, teknologi tersebut dapat mendeteksi gangguan suara dengan tenaga baterai.

Teknologi NC (Automatic AI Noise Cancelling) dapat meredam gangguan suara sampai 16 jam. Headphone h.ear in NC merupakan produk pertama yang terintegrasi antara audio HD dengan Digital Noise Cancelling. Mengisi ulang dengan USB mikro juga dapat dilakukan dengan mendengarkan musik. Harga Sony h.ear in NC di Indonesia adalah Rp 1,7 juta

3. Sony h.ear in, Memiliki desain rangka berbahan alumunium yang mampu meminimalisir getaran serta mampu menghasilkan suara berkuliatas tinngi. Sony h.ear in didukung teknologi sensitivitas tinggi dengan satuan penggerak 9mm yang kompatibel dengan Audio HD. Teknologi Beat Response Control akan memperkuat suara bass serta ritme yang akurat.

Port akustik yang terdapat pada rangka Sony h.ear in bisa mengatur udara saat suara bass berdentum tinggi seta pergerakan diafragma yang maksimal. Headphone Sony h.ear in hampir sama dengan Sony h.ear on, memilki satu kabel terpisah serta 4 konfigurasi kabel. Sony h.ear in memilki ukuran fisik yang ringkas serta memilki desain yang pas untuk kenyamanan pengguna saat sedang medengarkan musik. Harga Sony h.ear in di Indonesia adalah Rp 1,29 juta.

BERBAGI

[siska@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang cewek bawel yang mencintai dunia teknologi sejak kecil, kesibukan saya sekarang adalah kuliah dan juga menjadi penulis untuk situs Berbagi Teknologi ini.