Aplikasi Bajaj, Aplikasi Terbaru untuk Pemesanan Bajaj Secara Online

Diposting pada

Setelah aplikasi untuk taksi dan juga ojek, aplikasi Bajaj saat ini hadir untuk Anda. Pemesanan jasa transportasi menggunakan aplikasi saat ini sedang marak terjadi. Belum lama ini sudah muncul aplikasi untuk pemesanan taksi dan juga ojek.

bajaj app
bajaj app

Pemesanan tersebut dilakukan secara online dengan menggunakan smartphone. Tidak lama kemudian, aplikasi yang dapat memesan bajaj secara online juga muncul. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi berbagai pihak. Baik untuk para penyedia jasa transportasi bajaj ataupun bagi penumpang yang akan menggunakan jasa transportasi tersebut.

Aplikasi Bajaj sendiri mulai diluncurkan setelah melihat suksesnya aplikasi yang digunakan untuk taksi dan juga ojek. Setelah kedua aplikasi pemesanan jasa transportasi tersebut sukses, aplikasi untuk pemesanan bajaj ini diharapkan juga akan meraih kesuksesan seperti kedua aplikasi sebelumnya.

Bajaj sendiri termasuk salah satu alat transportasi umum di ibukota Indonesia yaitu Jakarta. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan para pengendara bajaj dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal. Tujuan utama pengadaan aplikasi ini memang untuk mewadahi para pengendara bajaj.

pendaftaran bajaj online
pendaftaran bajaj online

Bajaj Apps atau Aplikasi Bajaj sudah tersedia di Play Store, Anda dapat segera mengunduhnya untuk dapat menggunakan layanan tersebut. Setelah mengunduh aplikasi ini, Anda dapat memesan layanan jasa transportasi 3 roda tersebut dengan lebih mudah. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Lightyear Group Limited.

Sampai saat ini setidaknya sudah lebih dari 100 orang yang telah mengunduh aplikasi pemesanan bajaj ini. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini ada 3 cara yang dapat Anda pilih. Salah satunya yaitu dengan melalui tautan yang ada di Facebook, daftar via email lalu pilih Cash Trip.

Keunggulan dari penggunaan aplikasi ini yaitu Anda tidak perlu melakukan tawar-menawar tarif perjalanan Anda. Tarif yang diberikan merupakan tarif mutlak yang harus dibayar oleh penumpang. Ketika melakukan pemesanan, penumpang akan mengetahui tarif yang harus dibayarkan dengan jelas.

tarif bajaj online
tarif bajaj online

Sayangnya, aplikasi Bajaj ini tidak membiarkan penumpang mengetahui hitungan skema tarif yang diberikan. Walaupun begitu, hal tersebut dianggap cukup efektif bagi kedua belah pihak. Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi baru dan masih dalam tahap percobaan, tidak menutup kemungkinan akan terjadi banyak kendala ketika menggunakannya.

Beberapa kendala yang mungkin muncul antara lain yaitu sulitnya membatalkan pesanan dalam kurun waktu tertentu. Aplikasi ini terhitung masih baru sehingga belum dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Kendala lain yang juga mungkin muncul yaitu ketika penumpang tidak segera dijemput oleh bajaj yang telah dipesan.

Aplikasi ini memang belum sebanding dengan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya sudah ada seperti aplikasi ojek dan taksi. Walaupun begitu, seiring dengan berjalannya waktu maka aplikasi Bajaj ini akan segera diperbarui dengan fitur yang lebih lengkap dan lebih canggih. Aplikasi Bajaj atau Bajaj Apps merupakan aplikasi pemesanan bajaj secara online. Aplikasi ini terhitung masih baru jika dibandingkan dengan aplikasi taksi ataupun ojek.