Sepeda Elektrik Italjet Ascot, Sepeda Listrik Berkualitas Tinggi

Diposting pada

Sepeda elektrik Italjet Ascot beberapa waktu lalu sudah dirilis di Indonesia. Sepeda yang satu ini merupakan sepeda yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai alat transportasi. Bagi Anda yang memiliki hobi bersepeda dan berjalan-jalan santai, sepeda ini cocok untuk Anda gunakan.

harga sepeda listrik
harga sepeda listrik

Terlebih lagi karena jarak tempuhnya yang cukup jauh, Anda akan semakin nyaman menggunakan sepeda ini. Jika baterainya diisi penuh maka Anda dapat menggunakannya hingga 100 km. Namun perlu diingat, jarak tempuhnya juga disesuaikan dengan berat badan penggunanya. Untuk kecepatannya sendiri, sepeda ini memiliki kecepatan rata-rata 35 km per jam.

Bagi Anda yang ingin melakukan olahraga dengan sepeda ini untuk menjaga kesehatan Anda, cukup matikan saja mode listriknya. Kemudian Anda dapat melanjutkannya dengan mengayuh pedal sepeda ini. Sepeda elektrik Italjet ini memiliki kecepatan hingga 25 km per jam jika dikayuh secara manual.

Setelah berolahraga dan mulai merasakan lelah, Anda dapat menghidupkan kembali mode listrik sepeda ini. Sepeda ini dapat Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan Anda sehari-hari. Apakah akan digunakan sebagai alat transportasi dengan tenaga listrik ataupun digunakan untuk berolahraga.

sepeda listrik
sepeda listrik

Untuk mengisi penuh baterai sepeda ini, Anda memerlukan waktu sekitar 54 jam. Kapasitas baterai sepeda elektrik Italjet Ascot ini sendiri mencapai 350 watt. Kelebihan sepeda ini yaitu pada handlenya yang dilengkapi dengan beberapa mode perjalanan. Mode yang pertama yaitu ketika menghadapi jalanan menanjak.

sepeda listrik murah
sepeda listrik murah

Anda dapat memutar handle kanan yang terdapat gambar sepeda sedang menanjak. Setelah mengaktifkan handle ini maka sepeda secara otomatis akan lebih mudah untuk dikayuh. Jika Anda kembali ke jalanan yang rata, Anda dapat mengganti handle sesuai dengan kebutuhan Anda.

sepeda listrik selis
sepeda listrik selis

Untuk sepeda elektrik Italjet sendiri merupakan produk buatan vendor asal Italia. Sepeda ini dapat digunakan untuk pergi ke kantor, sekolah dan lain sebagainya. Untuk harga, sepeda ini memang dijual dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan material yang digunakan merupakan pilihan yang berkualitas.

Material-material yang digunakan merupakan alumunium berkualitas tinggi. Desainnya yang mengadopsi desain motor retro juga menjadi nilai jual yang cukup tinggi. Jadi tidak heran jika sepeda ini dijual dengan harga yang berbeda dari sepeda pada umumnya.

sepeda listrik tiger
sepeda listrik tiger

Jika dilihat kasat mata, sepeda ini memang tidak memiliki banyak perbedaan dengan sepeda-sepeda lainnya. Namun jika diperhatikan secara seksama maka sepeda ini memiliki desain yang berkelas. Karena merupakan produk yang berasal dari Italia, harga yang dibanderol tentu cukup tinggi.

Di Indonesia, sepeda ini akan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dari harga aslinya. Di Eropa sendiri, sepeda ini dijual dengan harga sekitar 4000 Euro. Bagi Anda yang membutuhkan sepeda listrik yang bagus dan berkualitas, pilihlah sepeda elektrik Italjet Ascot.

Sepeda elektrik Italjet Ascot merupakan sepeda listrik asal Italia dengan kualitas tinggi. Sepeda ini dilengkapi dengan teknologi yang memudahkan para pengguna.

Berita Rekomendasi: