BOLT Powerphone E1, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Lengkap

Diposting pada

BOLT Powerphone E1 termasuk sebagai salah satu android yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari android murah. Android asal BOLT ini memang dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Bolt Powerphone E1
Bolt Powerphone E1

Untuk mencari android murah dengan spesifikasi yang lengkap saat ini bukanlah hal yang sulit dilakukan. Salah satu produk asal BOLT ini merupakan contohnya, tidak hanya murah namun juga dilengkapi dengan spesifikasi lengkap.

Dengan spesifikasi yang ada, android ini memiliki performa yang tidak kalah dengan android yang dijual dengan harga mahal. BOLT sendiri awalnya hanya meluncurkan modem, hingga akhirnya merambah luas dan mulai meluncurkan android.

BOLT Powerphone E1 sendiri merupakan produk yang cukup istimewa, tidak hanya murah namun juga berkualitas. Android yang mengusung teknologi 4G LTE ini dilengkapi dengan spesifikasi yang dapat membuat para pengguna terpukau.

Tentunya saja jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan, android ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Bagi Anda yang penasaran mengenai spesifikasi android dari BOLT ini, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

review bolt powerphone e1
review bolt powerphone e1

Spesifikasi Lengkap BOLT Powerphone E1

BOLT berupaya penuh untuk menghadirkan produk yang mampu bersaing secara totalitas di pasaran. Android yang satu ini sudah mendukung untuk penggunaan dual SIM Card. Untuk desainnya sendiri, android ini memiliki desain yang minimalis.

Dengan desain yang sangat sederhana, android ini memiliki tampilan yang menarik dan juga elegan. Walaupun merupakan android yang dijual dengan harga murah, BOLT Powerphone E1 bukan produk murahan. Menggunakan android ini akan semakin membuat Anda terlihat keren karena desainnya yang sudah disesuaikan dengan desain masa kini.

kelebihan dan kekurangan bolt powerphone e1
kelebihan dan kekurangan bolt powerphone e1

Android asal BOLT ini menggunakan layar berukuran 4.5 inchi dengan capacitive touchscreen berjenis FWVGA 480×800 piksel. Android ini menggunakan memori internal yang cukup besar yaitu 8 GB. Didukung juga penggunaan memori eksternal yang dapat digunakan hingga 32 GB.

Sistem Operasi yang berjalan pada android ini merupakan sistem operasi terbaru yaitu V5.0 Lollipop. Prosessor yang digunakan adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Didukung juga dengan pengolah grafis handal GPU Adreno 306 yang membuat BOLT Powerphone E1 memiliki tampilan yang bagus.

bolt powerphone e1 spesifikasi
bolt powerphone e1 spesifikasi

Untuk mendukung kinerja prossesornya, android ini menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Bagi Anda yang memiliki hobi di dunia fotografi, Anda dapat memanfaatkan kamera yang sudah ditanamkan pada android ini. Kamera utama yang berkapasitas 5 MP siap menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Didukung juga dengan fitur tambahan seperti LED flash, fixed focus, Geo-tagging, touch focus dan face detection. Yang lebih menarik lagi, kamera depan android ini juga memiliki kapasitas yang sama yaitu 5 MP. Untuk harga, BOLT Powerphone E1 ditawarkan dengan harga 900 ribuan per unit.

BOLT Powerphone E1 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan menawan. Android ini sudah menjalankan sistem operasi terbaru yaitu Sistem Operasi V5.0 Lollipop.