Perangkat Mini Komputer Giada F200 yang Hemat Daya

Diposting pada

Produsen Giada merupakan produsen yang penuh inovasi dalam membuat perangkat elektronik. Teknologi yang selalu ditambahkan di dalam perangkat elektronik tersebut selalu memberikan kemudahan untuk para pengguna.

Mini Komputer Giada F200
Mini Komputer Giada F200

Selain itu, vendor dari perangkat elektronik tersebut harus peka karena selera pasar yang berbeda-beda serta harus membantu dan memudahkan penggunanya.

Salah satu produk yang menjadi andalan dari produsen ini adalah produk di bidang server komputer, yang mana perangkat komputer mini ini bisa dimanfaatkan bagi perusahaan serta komponen motherboad. Namun baru-baru ini produsen Giada meluncurkan Giada F200 yaitu merupakan jenis perangkat komputer mini.

Desain Giada F200 ini merupakan desain yang secara khusus dirancang menarik mungkin agar para peminat pembeli meningkat. Desainnya yang mungil membuat perangkat komputer mini ini menjadi praktis untuk dijadikan sebagai perangkat komputer di sebuah kantor karena bentuknya kecil dan tidak akan memakan tempat yang banyak.

F200 besutan produsen Giada ini berbalut dengan bodi metal anti debu sehingga tidak akan mudah kotor. Dan tentunya perangkat komputer mini ini sudah dibekali dengan beberapa komponen untuk keperluan dan kebutuhan kantor sehari-hari.

Spesifikasi Giada F200

Perangkat komputer mini F200 mempunyai 1 slot USB 3.0 yang terletak di panel depan. Fungsi dari slot tersebut adalah untuk menunjang segala aktivitas transfer data pengguna. Selain memiliki 1 slot USB 3.0, perangkat komputer mini F200 juga sudah dilengkapi dengan 1 jack audio berukuran 3.5 mm dan tombol power di bagian panel depan.

Meskipun demikian, Giada F200 juga dilengkapi dengan panel belakang yang sudah ditanamkan pendukung komputer lainnya untuk keperluan kantor yang sering digunakan seperti 2 slot USB, antena wifi, slot HDMI, jack power DC-IN 19v/12v dan slot untuk kartu SIM.

Selain itu, perangkat komputer mini F200 mempunyai kapasitas penyimpanan yang terdiri dari 8 GB dan 16 GB MMC. Dengan begitu, pengguna disarankan agar menambah kapasitas penyimpanan menggunakan slot Msata.

Giada sudah menanamkan Intel Atom N278- dual-core untuk prossesornya dengan kecepatan mencapai 1.58 GHz. Selain itu, Giada F200 sudah disematkan RAM yang bisa menghemat daya yang dapat menjalankan resolusinya 4K menggunakan refresh rate 24Hz karena bantuan slot HDMI yang sudah didukung dengan pengolah grafisnya intel HD.

Keuntungan bagi kantoran yang menggunakan perangkat komputer Giada F200 adalah menghemat daya. Menghemat daya karena perangkat mini komputer ini hanya membutuhkan daya sekitar 5 watt dan sangat cocok apabila digunakan oleh perkantoran.

Giada jenis F200 ini ditawarkan dengan harga sekitar 1.5 juta rupiah namun harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari kebijakan produsen Giada. Harga tersebut merupakan harga yang murah untuk sebuah perangkat komputer mini karena F200 selain praktis namun juga hemat daya sehingga bisa diandalkan untuk keperluan perkantoran.

Giada F200 merupakan perangkat komputer mini yang praktis serta diperuntukkan untuk perkantoran karena komponennya merupakan komponen yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas kantor.

Berita Rekomendasi: