Review Game dari Bethesda, Game Fallout Shelter

Diposting pada

Game Fallout Shelter merupakan salah satu game paling populer di seluruh dunia. Kejutan yang sangat menyenangkan diberikan bagi para pecinta game yang satu ini. Bagaimana tidak, game yang diproduksi oleh Bethesda ini sudah dapat dimainkan menggunakan android.

fallout shelter apk
fallout shelter apk

Produser Eksekutif Bethesda, Todd Howard mengaku bahwa game ini merupakan karya yang merupakan hasrat dari para developer di Bethesda. Para developer tersebut ingin segera membuat game untuk mobile semenjak diluncurkannya iPhone. Tujuan pembuatan game untuk iPhone tersebut bertujuan untuk membuat para pemain game tersenyum saat memainkannya.

Game Fallout Shelter ini sendiri sudah cukup lama dipersiapkan oleh Bethesda. Walaupun dimulai dengan presentasi yang kurang memuaskan, namun hasil yang diberikan memiliki kualitas yang tidak main-main. Tahun 2015 ini memang menjadi tahun yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar game ini.

Fallout Shelter saat ini sudah dapat dimainkan lewat mobile, dengan tantangan yang seru dan menyenangkan. Game ini sendiri berinspirasi dari beberapa game klasik. Menurut Todd, game klasik yang menginspirasi pembuatan game ini antara lain yaitu X-COM, Little Computer, Sim City dan game-game lainnya.

cara main fallout shelter
cara main fallout shelter

Jika Anda memainkan Game Fallout Shelter, jangan heran jika Anda menemukan beberapa kemiripan dengan game-game lainnya. Game mobile yang diberikan Bethesda ini membuat para pemainnya untuk berperan sebagai pengelola sebuah bungker dalam dunia post-apocalypse Fallout.

Bertugas sebagai seorang pengelola, pemain harus menyediakan fasilitas-fasilitas bagi para penghuni bungker atau yang biasa disebut Vault tersebut. Pemain harus mempertimbangkan mengenai ketersediaan sumber daya sampai serangan para Raider. Akan ada banyak tantangan menarik yang akan membuat Anda semakin penasaran untuk memainkan game yang satu ini.

Game ini sendiri dimulai dari hadirnya beberapa calon penghuni, penghuni tersebut berbaris menuju Vault yang dikelola oleh pemain. Beberapa fasilitas yang harus segera dibangun agar Vault tersebut dapat dihuni antara lain yaitu pembangkit tenaga listrik, kantin dan penyuling air bersih.

fallout shelter tips
fallout shelter tips

Dalam Game Fallout Shelter ini Anda akan menemukan berbagai fasilitas yang harus dikelola oleh penghuni. Namun perlu diingat, tidak semua penghuni cocok atau dapat melakukan beberapa pekerjaan. Jadi tantangan Anda sebagai pengelola untuk memilih penghuni dalam menggunakan fasilitas. Tujuannya tentu agar dapat memberikan hasil optimal sesuai dengan kecocokan pekerjaan yang diberikan.

Tidak hanya menjalankan atau menggunakan fasilitas, para penghuni juga harus mengatasi berbagai masalah yang ada dalam Vault. Masalah-masalah yang akan muncul antara lain yaitu kebakaran, invansi dari Raider dan juga serangan mutan kecoak RadRoach.

Jika tidak segera ditangani, masalah-masalah tersebut dapat meluas dan mengakibatkan kehancuran dari Vault atau bungker itu sendiri. Oleh sebab itu, pemain yang berperan sebagai pengelola harus memilih penghuni yang tepat dalam mengatasi masalah-masalah tersebut. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak memainkan Game Fallout Shelter ini.

Game Fallout Shelter merupakan game yang sangat menyenangkan yang diberikan oleh Bethesda. Game ini memberikan tantangan yang seru yang harus segera diselesaikan.