Dapatkan Pengalaman Berbeda Dengan Mailbird Windows 10

Diposting pada

Setiap pekerjaan yang kita jalani saat ini hampir tidak bisa terlepas dari email. Karena bahkan layanan online yang kita gunakan juga banyak melibatkan penggunaan email. Dengan menggunakan Mailbird Windows 10 Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Mailbird Windows 10
Mailbird Windows 10

Pasalnya, aplikasi yang dibuat oleh startup yang berdomisili di Bali ini dapat mengubah email Anda menjadi tampil lebih cantik dari biasanya. Sehingga Anda tidak akan bosan untuk melihat dan selalu berhubungan dengan email setiap hari.

Jika Anda pernah atau sedang menggunakan aplikasi email client Sparrow pada mac, yang saat ini telah diakuisisi Google, maka Anda pasti merasa sangat familiar melihat tampilan pada Mailbird Windows 10 ini. Antar muka pada Mailbird ini dijamin tidak membingungkan bagi Anda yang bahkan baru pertama kali menggunakannya.

Bahkan tampilan yang cantik ini didesain lebih minimalis lagi sehingga tidak terlalu penuh dan terlihat ruwet saat menggunakannya seperti pada beberapa email Client yang ada di Windows lainnya. Dalam Mailbird ini akan Anda temukan fitur-fitur menarik seperti integrasi dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga misalnya Asana, Calender, Evernote dan masih banyak lagi lainnya.

mailbird review
mailbird review

Dengan adanya fitur ini maka Anda sebagai pengguna Mailbird Windows 10 memiliki asisten personal yang bertugas untuk membantu produktivitas dalam menggunakan email. Dalam fungsinya sebagai email client, Mailbird terlihat sangat cantik sehingga hal ini akan membuat Anda betah dalam membuka email yang tidak lagi tampil kaku.

Mailbird 2.0 sendiri memiliki senjata di mana layar aplikasi Mailbird dapat beradaptasi dengan orientasi layar tablet, bisa vertikal atau horizontal. Fitur ini dalam Mailbird disebut sebagai Auto Layout Feature. Jangan anggap enteng fitur ini, karena dengan adanya fitur Auto Layout Feature maka akan sangat membantu dalam penggunaan Windows 10 yang digunakan pada tablet.

Mailbird juga memiliki fitur lain yang bisa dijadikan senjata Andalan yaitu dengan adanya Touch Screen Support. Karena windows 10 adalah sebuah OS umum yang bisa juga digunakan untuk tablet, maka Mailbird Windows 10 juga bisa digunakan untuk melakukan aktivitas seperti komunikasi dan juga mengatur email hanya dengan menggunakan sentuhan dan juga gesekan jari.

best email client for windows
best email client for windows

Dengan menggunakan Mailbird ini Anda juga akan dikenalkan aplikasi layanan pencadangan atau back up online gratis di mana pengguna dapat menyimpan dan berbagi data, misalnya lampiran yang terdapat pada email. Aplikasi dalam Mailbird ini disebut sebagai Degoo yang akan membuat data Anda menjadi lebih aman dan tidak memakan ruang pada hardisk lebih banyak.

Dengan menggunakan Mailbird Windows 10 dalam PC atau gadget Anda, maka pengiriman email bisa dilakukan dengan lebih cepat meskipun email tersebut dikirim dengan menggunakan server yang lambat. Selain hal yang disebutkan di atas, masih banyak lagi keuntungan dan pengalaman berbeda dengan menggunakan Mailbird ini.

Mailbird Windows 10 memiliki banyak sekali kelebihan aplikasi, mulai dari tampilan yang menarik, hemat ruang hingga dapat membuat pengiriman email menjadi lebih lancar