Advan Vandroid S5J+ dengan Spesifikasi Mumpuni dan Murah

Diposting pada

Ketika Anda akan membeli sebuah ponsel tentunya sekalian spesifikasinya bagus tentu harganya juga menjadi hal yang perlu Anda pertimbangkan bukan? Jika Andasendang mencari ponsel pintar dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang bersahabat, Advan Vandroid S5J+ dapat menjadi jawaban yang tepat.

Advan Vandroid S5J+
Advan Vandroid S5J+

Ponsel keluaran Advan ini memiliki desain premium dengan tampilan yang tipis dan ringan sehingga sangat nyaman saat digenggam ataupun ketika dikantongi untuk menemani hari Anda dalam melakukan berbagai aktivitas. Bagi Anda yang penasaran, mari kita lihat spesifikasinya dari berbagai sisi.

Desain dan Layar
Ponsel ini didesain menarik dengan tiga variasi warna yaitu biru, gold, dan juga silver. Desainnya juga tidak terlihat murahan apalagi ukurannya sangat tipis yaitu 7.6 mm dengan bobot 120 gram. Anda juga akan semakin nyaman mata Andamemandang layar karena ukuran layarnya cukup luas yaitu 5 inchi dengan kerapatan layar 200 ppi.

Layar yang diusung Advan Vandroid S5J+ juga telah berteknologi OGS+IPS display sehingga menjadikan layar lebih responsif dengan sentuhan jari. Jadi, dengan demikian Anda akan merasa nyaman berlama-lama memandang layar ponsel Anda dengan kualitas yang bagus dan jernih.

Dapur Pacu
Hal terpenting berikutnya dalam sebuah ponsel adalah dapur pacu yang akan mempengaruhi performa kinerjanya. Advan Vandroid S5J+ dibekali dengan OS Android KitKat sehingga Anda dapat menginstal berbagai aplikasi yang Anda butuhkan serta game favorit Anda tanpa ada keraguan.

Ponsel pintar ini juga dipasangkan prosessor dengan kecepatan 1.3 GHz quadcore, berchipset Mediatek MT6582. Smartphone ini juga dimaksimalkan dengan adanya prosesor grafis dari Mali 400MP2 dan RAM 1 GB. Ada kombinasi perangkat tersebut menjadikan performa dari ponsel ini semakin membuat Anda merasa dimanjakan saat melakukan multitasking.

Konektivitas
Advan Vandroid S5J+ pada bagian konektivitasnya sendiri telah dilengkapi dengan slot micro SIM card berjumlah dua buah. Dengan dual SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan ini menjadikan ponsel ini memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi.

Kecepatan internet yang padat dilakukan dengan mengoperasikan ponsel ini yaitu HSDPA dengan kecepatan maksimum 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan maksimal 5.76 Mbps. Advan juga melengkapi perangkat ponsel pintarnya ini dengan Bluetooth v4.0 dan micro USB yang membuat penggunanya dapat melakukan transfer file dari berbagai perangkat.

Melihat berbagai spesifikasi yang diusung oleh Advan pada ponsel pintar terbarunya ini yang cukup mumpuni, tentu Anda telah menyangka jika harganya cukup lumayan. Namun, hal ini tidak sesuai dengan apa yang Anda pikirkan, karena Advan membandrolkan harga yang sangat bersahabat untuk ponsel pintarnya dengan berbagai spesifikasi mumpuni yang terpasang pada perangkatnya.

Harga untuk setiap unit ponsel Advan Vandroid S5J+ dibandrol dengan harga sekitar 1.4 jutaan rupiah. Bagaimana? Anda tertarik memilikinya? Advan S5J+ merupakan ponsel pintar terbaru Advan yang memiliki spesifikasi mumpuni. Harga yang dibandrolkan ponsel dari Advan ini sangat bersahabat untuk semua kalangan.