Harga dan Spesifikasi IPhone 5s

Diposting pada

Vendor gadget ternama asal negeri Paman Sam, Apple telah menghadirkan iPhone generasi penerus yaitu IPhone 5s. Jika sebelumnya produsen gadget ini telah sukses dengan mengusung beberapa seri IPhone seperti IPhone 4s, maka keluaran terbaru Apple ini akan mendulang sukses yang lebih dari sebelumnya.

iPhone 5s
iPhone 5s

Apple selalu hadir dengan kejutan teknologi yang luar biasa dan berbeda dari yang lainnya. Pastinya, Anda semua penasaran seperti apa sih kelebihan iPhone 5s ini? Pad artikel ini, kita akan membahasnya secara tuntas, lengkap dengan kekurangan serta spesifikasi yang ditawarkan. Sama seperti seri sebelumnya, gadget yang satu ini ditujukan untuk kelas high-end.

Jika Anda menginginkan produk Apple dengan layar berukuran sedang 4 inchi, maka iPhone 5s merupakan jawaban yang tepat. Kemudian dari segi jaringan, ponsel ini sudah mendukung jaringan HSDPA dan LTE dengan kecepatan mencapai 100 Mbps. Dijamin akses internet Anda tidak akan lelet. Namun jaringan LTE tidak terdapat di semua daerah di Indonesia.

Sedangkan untuk processor sudah mengusung dual-qore dengan kecepatan 1.2 GHz dan ditambah RAM sebesar 1 GB HDD. Maka tak heran jika kinerja ponsel besutan Apple ini tidak lelet dan tidak akan lag. Selain itu dengan spesifikasi tersebut, ponsel ini cocok untuk gaming.

Kemudian dari segi kamera juga sangat mumpuni. Dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP, IPhone 5s akan menghasilkan jepretan berkualitas tinggi. Anda juga bisa mengatur hasil foto dengan kualitas HD. Sayangnya, kamera depan tidak terlalu tinggi, hanya 1.2 MP, namun dirasa masih cukup untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Kelemahan dari ponsel besutan Apple yang satu ini adalah tidak adanya slot memory eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan. Meski begitu, memori internal yang disuguhkan sebenarnya sudah cukup yaitu ada pilihan 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Spesifikasi yang ditawarkan produk dari Apple memang selalu menarik. Oleh sebab itu, tak heran jika jumlah pengguna Apple selalu stabil. Jika ingin mendapatkan produk dari Apple, Anda harus berani merogoh kocek dalam-dalam.

Jangan berharap harga murah dari Apple, sebab yang mungkin bisa Anda dapatkan adalah iPhone 5s supercopy. Seupercopy yakni sebuah ponsel yang dibuat semirip mungkin dengan iPhone 5s yang asli. Meski begitu kenyataannya, keduanya berbeda jauh, seperti dari segi kinerja serta kameranya pun sudah jauh berbeda.

IPhone 5s merupakan produk terbaru besutan Apple yang hadir dengan teknologi pembaharuan dari seri sebelumnya. Tentunya akan lebih canggih dan menarik.

Tags:, spek kamera depan iphone 5s