Oppo Joy 3 Ponsel Entry Level yang Keluar Bulan Juni 2015

Diposting pada

Oppo Joy 3 merupakan produk terbaru asal China yaitu Oppo yang kembali merilis smartphone yang kabarnya akan keluar pada bulan Juli 2015. Ponsel pintar produk Oppo ini diproduksi untuk sasaran pasar entry level. Ponsel ini tentunya memiliki spesifikasi yang lebih bagus dibandingkan dengan produk Oppo Joy sebelumnya.

oppo joy 3
oppo joy 3

Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel ini pada bulan Juli nanti tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja spesifikasi yang diusung oleh ponsel pintar ini. Jadi ketika nanti ponsel pintar ini keluar Anda langsung dapat membelinya di gerai atau outlet yang menjualnya.

Pertama ketika seseorang akan membeli ponsel yang dilihat adalah fisiknya terlebih dahulu. Ponsel keluaran Oppo ini memang memiliki bodi yang cukup slim dengan dua pilihan warna, yaitu putih dan grey yang dapat dijadikan pilihan.

Oppo Joy 3 ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inchi berjenis IPS LCD dengan kerapatan 218 ppi yang membuat Anda leluasa memandang layar ponsel dengan warna dan tampilan yang jelas. Layar yang dipasangkan pada smartphone Oppo seri Joy ini juga telah bersifat multitouch sehingga akan sangat membuat penggunanya nyaman melakukan sentuhan saat menjalankan aktivitas pada ponsel ini.

Dari sisi fotografi, Oppo Joy 3 ini juga sudah dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni untuk mengabadikan setiap hal atau peristiwa yang terjadi pada hari Anda. Oppo dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5 MP yang akan menghasilkan gambar lebih nyata dan jelas.

Kamera belakang tersebut juga sudah didukung dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, geo tagging, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk Anda yang gemar berfoto selfie, Oppo juga membekalinya dengan kamera depan berukuran 2 MP. Dengan kamera tersebut selain Anda dapat berfoto selfie dengan kualitas gambar yang cukup baik, Anda juga dapat melakukan video call dengan mudah dan nyaman.

Hal yang tak kalah penting selain tampilan fisik dan juga kamera pada sebuah ponsel pintar, dapur pacu juga menjadi sebuah hal pokok yang harus menjadi perhatian. Prosesor handal quadcore 1.3 GHz cortex-A7 dengan berbekal chipset Mediatek MT6582 yang akan membuat kinerja ponsel pintar ini semakin oke.

Untuk grafisnya sendiri, Oppo Joy 3 menggunakan prosesor Mali-400MP2 yang akan membuat performa tampilannya semakin bagus. Kapasitas RAM yang dipasangkan juga sudah lumayan dengan kapasitas 1 GB dan dipadukan dengan OS Android KitKat. Perpaduan dan dukungan perangkat tersebut akan membuat penggunanya nyaman melakukan multitasking.

Dari berbagai hal mengenai spesifikasi mengenai ponsel pintar dari Oppo ini dapat diambil kesimpulan bahwa ponsel tersebut memiliki banyak kelebihan. Kelebihan yang dimiliki ponsel ini diantaranya memiliki layar yang luas dengan teknologi IPS LCD dan multitouch.

Kamera yang dibekalkannya juga cukup mumpuni dengan ukuran 5 MP dan 2 MP. Selain itu, ada paduan prosesor, RAM, dan OS menjadikan performanya sempurna. Jadi, sekarang Anda pastinya sudah dapat memastikan akan membeli atau tidak Oppo Joy 3 ketika keluar nanti di bulan Juli kan?

Oppo Joy 3 merupakan ponsel pintar terbaru yang dikeluarkan oleh Oppo dengan berbagai keunggulan yang lumayan. Oppo Joy 3 akan mulai dipasarkan pada bulan Juni 2015.

Berita Rekomendasi: