Smartfren Andromax Q Ponsel Murah 4G LTE

Diposting pada

Persaingan antar vendor ponsel pintar memang terlihat semakin ketat dan sengit. Setelah banyak vendor ponsel yang mengeluarkan ponsel pintar dengan 4G LTE Smartfren juga tidak mau ketinggalan.

Smartfren Andromax Q
Smartfren Andromax Q

Vendor ponsel pintar ini ternyata juga merilis ponsel 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dan untuk dapat bersaing serta bertahan dengan para vendor ponsel yang lainnya.

Ponsel pintar atau smartphone jebolan Smartfren ini memiliki nama Smartfren Andromax Q. Seperti ponsel-ponsel sebelumnya, masalah harga tentu sangat terjangkau. Mari kita langsung saja lihat berbagai spesifikasi yang diusungnya untuk memanjakan para penggunanya.

Layar
Smartfren Andromax Q memiliki desain yang terkesan tegas namun tetap stylish tapi terlihat imut jika dilihat dari berbagai sisi. Ponsel baru dari Smartfren ini dibekali dengan layar berjenis IPS LCD yang berukuran 4.5 inchi.

Layar yang cukup lebar tersebut memiliki resolusi 840×485 pixel dengan kerapatan 294 ppi yang tentunya akan membuat tampilannya cukup jernih dan jelas.

Konektivitas
Ponsel pintar dari Smartfren ini ternyata juga telah dibekali dengan dual SIM card. Dual SIM card tersebut yang satu untuk GSM dan yang satunya untuk CDMA.

Smartphone ini juga telah mendukung 4G LTE yang merupakan konektivitas jaringan internet terbaru dan tercepat saat ini. Seperti ponsel yang lainnya, ponsel ini juga dipasangkan Wi-Fi serta Bluetooth untuk kebutuhan transfer data penggunanya.

Dapur Pacu
Ponsel terbaru dari Smartfren ini disokong dengan chipset qualcomm snapdragon 410 dan prosesor quadcore ARM cortex A53 1.3 GHz. Prosesor tersebut tentunya dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB yang akan memaksimalkan performa Smartfren Andromax Q.

Dan yang tidak kalah keren, ponsel ini telah menggunakan OS Android terbaru, yaitu OS Android Kitkat yang akan semakin memanjakan penggunanya dengan berbagai aplikasi favorit.

Fotografi
Bagi Anda yang gemar melakukan fotografi ataupun berfoto selfie, Smartfren Andromax Q juga dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Kamera belakangnya dibekali dengan ukuran yang cukup besar yaitu 8 MP dan kamera depannya 2 MP.

Kedua kamera tersebut nantinya akan mampu memenuhi kebutuhan Anda pada sisi fotografi. Kamera tersebut juga telah didukung dengan fitur autofocus serta LED flash yang akan membuat Anda nyaman saat berfoto meski dengan minim cahaya.

Setelah melihat ponsel pintar Smartfren dari berbagai sisi, sekarang saatnya melihat berapa harga yang dibandrolkan pada ponsel ini. Ponsel dengan spesifikasi mumpuni ini ternyata dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Harga perunit untuk ponsel Smartfren Andromax Q baru yaitu berkisar 1.3 jutaan rupiah saja. Harga ini memang sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dipasangkan Smartfren pada ponsel pintarnya ini. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Smartfren Andromax Q hadir dengan konektivitas tercepat saat ini yaitu 4G LTE yang akan memanjakan penggunanya. Harga yang dibandrolkan sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Berita Rekomendasi: