Harga iPhone 5s Dan Spesifikasi di Dalamnya

Diposting pada

Anda yang gemar mengoleksi gadget tentunya tidak asing dengan iPhone 5s. Seri iPhone yang satu ini merupakan iPhone paling baru yang bisa Anda dapatkan dengan budget yang lumayan mahal. Namun meskipun mahal, spesifikasi yang dapat Anda nikmati dengan memiliki seri iPhone yang satu ini sangat sebanding.

harga iphone 5s second
harga iphone 5s second

Salah satu keistimewaan dari iPhone 5s adalah desain elegan yang tidak bisa Anda dapatkan pada merk handphone lainnya. Harga iPhone 5s yang mahal bisa dianggap sebanding dengan handphone produksi Apple yang satu ini bukan?

Artikel ini akan membahas seputar harga iPhone 5s terbaru 2015. Namun tidak ada salahnya bukan jika kita terlebih dahulu mengenal lebih lanjut mengenai segala kelebihan yang dimiliki oleh handphone produksi Apple yang satu ini.

Tidak jauh berbeda dengan seri iPhone sebelumnya, iPhone masih berkutat pada layar sebesar 4 inci saja. Sangat berbeda dengan beberapa merk handphone lainnya yang kini sudah merilis berbagai tipe dengan ukuran layar yang cenderung lebih lebar.

Selain itu, resolusi pada layarnya meliputi 640x 1136 pixels. Namun jika bicara mengenai kualitas layar, iPhone 5s memiliki kualitas yang tidak main-main.

Dengan IPS LCD dan dilengkapi dengan lapisan layar gorilla glass dan oleophobic coating membuat layar handphone Anda lebih terjaga. Maka tak heran jika harga iPhone 5 yang dibandrolkan cukup fantastis.

Anda yang menyukai privasi yang terjaga akan sangat jatuh cinta dengan handphone yang satu ini. iPhone 5s dilengkapi dengan fingerprint sensor. Tentunya dengan fitur yang satu ini Anda bisa mengontrol segala keamanan yang ada di iPhone 5s Anda dengan baik. Finger print sendiri merupakan salah satu fitur tercanggih di tahun 2015 ini.

Sedangkan jika berbicara dari sudut dapur pacu, harga iPhone 5s yang cukup mahal tentunya tidak mengecewakan. Dilengkapi dengan CPU Apple A7 dan dual core 1,7 GHz berarsitektur 64 bit. Meskipun hanya dual core, namun laju kinerja iPhone 5s terbilang cukup bagus saat ini.

Perkiraan harga iPhone 5s pada tahun 2015 ini masih menempati nominal angka yang cukup tinggi. Untuk iPhone 5s 16GB Anda bisa membelinya dengan harga kisaran 8 juta rupiah. Sedangkan untuk Harga iPhone 5s 32GB dibanderol dengan harga 9,5 juta rupiah.

Meskipun selisih harga yang dimiliki oleh dua versi iPhone ini cukup jauh, namun keduanya memiliki kinerja yang sama. Perbedaannya terletak pada jumlah memorinya saja.

Harga iPhone 5s hingga tahun 2015 ini masih terbilang cukup mahal yaitu mencapai 9,5 juta rupiah untuk iPhone 5s 32GB, sehingga bisa dibilang masih jarang yang memiliki iPhone ini.