IPhone 6 Spesifikasi Biasa Harga Luar Biasa

Diposting pada

Pastinya Anda telah menunggu-nunggu ponsel dari Apple yang telah diluncurkan sejak September tahun lalu di Amerika yaitu IPhone 6. Ada banyak kelebihan yang memang diusungnya seperti halnya dari sisi desainnya yang mewah, layarnya lebih luas dan tajam, hasil jepretan kameranya sangat oke banget, dan yang terpenting yaitu dibekali dengan chipset terbaru Apple A8.

iphone 6 harga dan spesifikasi
iphone 6 harga dan spesifikasi

Hanya sedikit kekurangan yang dapat ditemukan di smartphone keluaran Apple ini, dan beberapa kekurangan yang ada yaitu tampilannya yang lebih tipis sehingga terlihat lebih ringkih, konektivitasnya juga kurang mumpuni, dan yang terakhir yaitu harganya cukup mahal untuk spesifikasi yang ditawarkan.

Tapi tentunya hal tersebut tidak menjadikan smartphone dari Apple ini sepi peminat, justru malah sebaliknya. Mengapa? Karena ponsel-ponsel keluaran Apple telah terbukti kualitasnya dan terlihat lebih eksklusif. IPhone 6 hadir dengan tampilan sisi yang membulat berukuran layar 4.7 inchi.

Dan ponsel ini hadir dengan desain yang eksklusif serta ramping seperti halnya ponsel-ponsel pintar android yang ada di pasaran saat ini. Teknologi panel layar retina display yang digunakan pada IPhone ini menjadikan mata sangat nyaman saat melihat ponsel dari berbagi sudut. Resolusi layarnya juga cukup besar yaitu 750×1334 pixel yang menjadikan tampilan layarnya menjadi lebih hidup.

Sebenarnya Apple telah menambahkan koneksi NFC pada ponsel IPhone terbaru ini. Hal ini dipasangkan untuk memudahkan pengguna menuju Apple pay. Ponsel ini juga telah mampu menggunakan jaringan internet tercepat dan terbaru 4G LTE. IOS-nya pun menggunakan IOS Apple A8 terbaru yang akan semakin menyamankan Anda dalam mengoperasikan ponsel ini.

Untuk semakin memanjakan penggunanya dalam melakukan multitasking, IPhone 6 juga didukung dengan prosesor dual core 1.4 GHz (ARM v8-based) dan kapasitas RAM 1 GB. Jadi selain Anda akan sangat nyaman dalam melakukan multitasking,Anda juga dapat bermain game dengan kualitas HD.

Dalam sebuah perangkat smartphone, sisi fotografi sepertinya menjadi nilai yang juga tidak kalah penting. IPhone 6 sendiri telah dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Ponsel pintar dari Apple terbaru ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 8 MP menggunakan lensa iSight aperature F/2.2 dan juga True tone LED flash yang akan membuat hasil jepretan semakin bagus.

Fitur pendukung lainnya yang akan menjadikan sesi foto Anda semakin mudah seperti halnya autofocus, LED flash, dan lain sebagainya. Sayangnya untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk berfoto selfie dan video call ini hanya dibekali dengan ukuran lensa 1.2 MP. Ya, walaupun hasil gambar dari kamera tersebut juga sudah cukup bagus.

IPhone memang sudah terkenal memiliki harga yang cukup mahal untuk berbagai produk smartphone ataupun tabletnya. Tidak juga dengan iPhone 6 yang juga memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya.

Bagi Anda yang menginginkan ponsel ini untuk menemani berbagai aktivitas Anda sehari-hari, Anda dapat memilikinya dengan harga sekitar 10-13 jutaan rupiah. Ponsel pintar keluaran terbaru IPhone seri 6 ini memang saat ini menjadi ponsel terbaru IPhone dengan harga yang paling mahal.

IPhone 6 memiliki banyak kelebihan tapi juga memiliki harga yang paling mahal untuk produk IPhone saat ini. Walaupun harganya sangat mahal tidak membuat ponsel ini sepi peminat.

Berita Rekomendasi: