Acer Liquid Z520 Ponsel Stylish dengan OS Android Terbaru

Diposting pada

Ketika mendengar kata Acer pasti yang terlintas di pikiran kita pastilah produk PC ataupun laptop bukan? Tapi seperti vendor yang lainnya, Acer juga mengeluarkan produk-produk gadget untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini yang sangat cepat perkembangannya.

kelebihan dan kekurangan acer z520
kelebihan dan kekurangan acer z520

Kali ini kita akan berusaha mengulas mengenai produk ponsel pintar dari Acer yang memiliki desain unik serta harga yang terjangkau tanpa meninggalkan kualitasnya. Ponsel pintar dari Acer yang akan kita bahas memiliki nama Acer Liquid Z520 yang memiliki kelebihan dari berbagai sisi. Anda ingin tahu apa saja kelebihan yang dimiliki ponsel pintar ini? Mari kita melihatnya dari berbagai sisi berikut ini.

Desain
Dilihat dari penampilan fisiknya, Acer Liquid Z520 memiliki desain yang stylish dan bergaya apalagi dengan pilihan warnanya yang cukup banyak. Ponsel Acer ini memiliki ukuran layar 5 inchi dengan resolusi 800×480 pixel berjenis LCD IPS yang membuat tampilannya jernih dan oke.

Kerapatan layar dari Acer seri tersebut juga masih cukup rendah selain resolusinya yang juga rendah yaitu 186 ppi. Mungkin untuk ukuran layar 5 inchi tentu sangat kurang mendukung untuk performa tampilan display dan warnanya.

OS Android Lollipop
Untuk masalah dapur pacu, Acer seri ini didukung dengan chipset qualcomm snapdragon 400 dan prosessor quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Tapi untuk mendukung multitaskingnya, Acer Liquid Z520 dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dan pengelola grafis Andreo 305.

Walaupun menggunakan dapur pacu yang standar, tapi Acer seri ini menggunakan OS Android terbaru yaitu dengan sistem operasi android versi 5.0 Lollipop. Tentu hal ini akan membuat Anda semakin nyaman tidak hanya dalam bermultitasking tapi juga untuk gamming.

Fotografi
Acer Liquid Z520 dilihat dari sisi fotografi juga sangat lumayan dan oke banget. Ponsel pintar Acer ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera sekunder atau kamera depan sebesar 2 MP.

Dengan dukungan kamera tersebut tentunya Anda dapat mengabadikan berbagai hal yang Anda lalui dengan kamera ponsel dengan baik. Adanya kamera depan juga memungkinkan Anda untuk dapat melakukan video call dan berfoto selfie.

Kamera yang dibenamkan di ponsel tersebut juga didukung dengan fitur autofocus dan LED flash yang akan mendukung kegiatan foto Anda dalam berbagai kondisi.

Berbicara untuk harga yang dibandrolkan pada ponsel ini tidaklah terlalu tinggi dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya untuk kenyamanan Anda dalam menggunakan ponsel pintar ini. Acer Liquid Z520 dibandrol dengan harga berkisar 1.8 jutaan rupiah.

Jadi bagi Anda yang menginginkan ponsel dengan dukungan OS Android terbaru, kamera oke dan juga desain yang stylish, Acer seri ini dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda. Acer Liquid Z520 merupakan ponsel pintar Acer dengan desain yang stylish dan mewah walaupun harganya murah. Ponsel ini dibekali dengan OS Android terbaru yaitu OS Android Lollipop.

Berita Rekomendasi: