Evercoss Elevate Y Power dengan Baterai Super

Diposting pada

Orang Indonesia pastinya tahu ponsel pintar buatan dalam negeri. Ponsel pintar atau smartphone yang diproduksi oleh Indonesia adalah Evercoss. Ponsel pintar ini memang ditujukan untuk konsumen dengan kelas menengah ke bawah yang ada di Indonesia.

evercoss elevate y power a75l
evercoss elevate y power a75l

Masyarakat Indonesia tentunya menginginkan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi tapi dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Evercoss memberikan jawabannya untuk permintaan konsumen masyarakat Indonesia saat ini. Tapi kali ini kita tidak akan membahas seluruh tipe atau seri dari ponsel pintar Evercoss.

Kami hanya akan membahas mengenai Evercoss Elevate Y Power yang merupakan produk baru dari vendor smartphone lokal ini. Mari kita lihat ponsel ini dari berbagai sisi.

Walaupun ponsel ini merupakan produk lokal dan juga memiliki harga yang dapat dikatakan murah, Evercoss seri ini didesain sangat eksklusif dan juga stylish. Dimensi ponsel ini berukuran 144x71x9.9 mm dengan berat 170 gram yang sangat ringan dan nyaman saat dalam genggaman Anda.

Layarnya berukuran 5 inchi dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 720×1280 pixel dan kerapatan layarnya yaitu 294 ppi. Tentu tampilan display gambarnya serta warnanya sudah cukup bagus dan jernih. Evercoss Elevate Y Power ini juga diberi perlindungan layar dengan memasang corning gorilla glass untuk anti goresnya.

Keunggulan yang dimiliki ponsel ini tidak hanya dapat dilihat dari segi displaynya saja, tapi juga dapat Anda lihat dari segi kapasitas penyimpanan daya baterainya yang luar biasa. Ponsel lokal ini tidak tanggung-tanggung membekali produknya dengan baterai berkapasitas 4250 mAh yang tentunya sangat tahan lama dalam pemakaian harian.

Baterai Evercoss Elevate YPower dapat bertahan dalam kondisi standby sampai 3 minggu dan dalam penggunaan harian dapat bertahan hingga 2 hari. Jadi ketika bepergian tidak perlu repot dengan membawa atau memiliki power bank. Hal ini tentu membuktikan bahwa harganya yang murah dan produk lokal tidak menjadikan kualitasnya rendah.

Dari segi fotografinya sendiri, Evercoss Elevate Y Power didukung dengan kamera primer dan sekunder yang sangat mumpuni. Kamera belakang yang dipasangkan pada ponsel ini berukuran 13 MP dengan hasil foto yang jernih, jelas, dan berkualitas.

Kamera belakangnya juga dibekali dengan fitur-fitur pendukung fotografi seperti autofocus serta LED flash. Sedangkan untuk Anda yang gemar berfoto selfie ataupun melakukan video calldi ponsel ini juga dipasang kamera depan dengan ukuran 5MP. Dengan demikian hasil jepretan dari kamera depannya juga jernih dan bagus.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel buatan Indonesia ini dengan kualitas yang sangat oke banget? Untuk harganya sendiri, Evercoss Elevate Y Power dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar 2.5 juta rupiah.

Murah dan sangat terjangkau bukan? Apalagi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya sangat mumpuni. Evercoss telah membuktikan bahwa walaupun produk lokal tidak menjadikannya lemah dalam kualitas. Buktinya ponsel Evercoss seri tersebut memiliki kualitas yang oke dengan harga yang sangat terjangkau.

Evercoss Elevate Y Power merupakan ponsel dengan keunggulan baterai yang dapat bertahan hingga 2 hari pemakaian normal. Ponsel tersebut memiliki harga murah dan kualitas oke.