HP Samsung Android Low End Terbaik

Diposting pada

Pada masa sekarang ini banyak produsen smartphone terutama android yang meluncurkan seri android low end. Android kelas low end adalah sebuah android kelas menengah yang memiliki kemampuan standart untuk sebuah operasi android yang maksimal.

produk hp samsung terbaru
produk hp samsung terbaru

Hal ini Samsung juga tak mau kalah dan ikut meluncurkan seri hp Samsung android low end terbaik dan terjangkau. Untuk Anda yang penasaran langsung saja simak berikut adalah seri hp Samsung generasi android low end terbaik saat ini.

Pada kategori pertama ada hp Samsung Galaxy Ace 3. Samsung Galaxy ace adalah sebuah seri Samsung kelas menengah dengan spesifikasi maksimal. Pada bagian processor Samsung ace 3 telah menggunakan teknologi dualcore dengan ram 1 Gb.

Dengan demikian, smartphone Anda tidak akan lelet dalam menjalankan aplikasi. Pada bagian jaringan Samsung Ace 3 telah didukung teknologi 3G untuk internet yang cepat.

Dan pada bagian layar Samsung telah menanam layar TFT dengan ukuran 4” yang sangat nyaman dalam genggaman serta sentuhan layar yang nyaman. Anda bisa memiliki Samsung Ace 3 dengan harga berkisar Rp. 1.200.000 untuk harga second karena ace 3 sudah tidak keluar barunya.

daftar harga hp samsung terbaru
daftar harga hp samsung terbaru

Berikutnya ada nama Samsung Galaxy V. Samsung Galaxy V adalah sebuah seri Samsung android low end yang sudah memiliki kemampuan cukup mumpuni. Samsung ini telah didukung dengan android KitKat yang merupakan salah satu seri android terbaik saat ini. Pada prosesor memang masih standart yakni prosesor single core dengan ram 512 Mb.

Kemampuan ini adalah kemampuan standar untuk sebuah operasi android yang baik. Dengan menggunakan layar TFT 4” membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan. Harga hp Samsung Gal V ini sendiri adalah sekitar Rp 1.050.000 untuk harga barunya.

Terakhir adalah seri hp Samsung Galaxy Y new. Samsung ini adalah seri ketiga dari seri Samsung Galaxy Y, setelah sebelumnya juga muncul seri Samsung Y Neo Duos. Samsung Y new ini sudah didukung dengan android KitKat.

Dan pada bagian dapur pacu juga menggunakan prosesor single core dan ram 512 Mb. Memang masih standar, akan tetapi performa dari Samsung ini tetaplah maksimal.

Pada bagian layar juga telah menggunakan layar 4″ yang sangat nyaman dalam genggaman. Untuk memiliki hp Samsung ini Anda bisa menebusnya dengan harga Rp. 900.000 untuk harga barunya. Hp Samsung kelas low end tapi memiliki performa maksimal bisa Anda lihat pada spesifikasi Samsung Galaxy Ace, Galaxy V dan Galaxy Y New.