Spesifikasi Unggulan Samsung Galaxy Ace, Smartphone Berharga Murah

Diposting pada

Samsung Galaxy Ace 4 termasuk salah satu produksi Samsung yang diproduksi untuk membidik konsumen kelas menengah. Galaxy Ace 4 ini diluncurkan untuk menyaingi vendor-vendor gadget ternama lainnya.

harga samsung galaxy ace
harga samsung galaxy ace

Bagi Anda yang memiliki anggaran yang sedikit untuk membeli smartphone Samsung, maka bisa membeli produk ini dengan sejumlah spesifikasi yang dimilikinya.

Galaxy Ace 4 juga merupakan smartphone seri ke 4 dari Galaxy Ace. Dengan harga Samsung Galaxy Ace 4 yang terjangkau ini membuat banyak konsumen yang mulai beralih melirik Galaxy Ace 4.

Meskipun dijual dengan harga murah, Samsung Galaxy Ace 4 sudah didukung oleh sistem operasi Android Kitkat untuk mendukung kinerjanya. Galaxy Ace 4 memiliki desain yang begitu simpel namun elegan.

Bentuknya yang mini membuat Galaxy Ace 4 sangat mudah untuk dibawa dan digenggam kemanapun. Galaxy Ace 4 didukung dengan dimensi sebesar 121,4 x 62,9 x 11 mm. Namun, smartphone ini tak bisa digolongkan sebagai smartphone ramping, karena memiliki ketebalan sebesar 11 mm.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 lainnya dari sektor layar adalah diusung oleh layar berjenis TFT Capacitive Touchscreen. Sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang mumpuni. Masih pada sektor layar, Galaxy Ace 4 juga memiliki ukuran layar seluas 4 inci, tergolong ke dalam ukuran layar sedang.

Sebagai smartphone untuk kelas menengah ke bawah, Samsung Galaxy Ace 4 ini sudah disematkan prosessor yang cukup handal, dengan tipe Dual Core CPU berkapasitas 1.0 GHz sehingga mampu memproses data berkecepatan cukup tinggi.

samsung galaxy ace 4 duos
samsung galaxy ace 4 duos

Galaxy Ace 4 juga sudah dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas sebesar 512 MB. Dalam hal memori, kapasitas memori yang dibenamkannya masih terbatas, karena hanya didukung memori berkapasitas 4 GB.

Dengan kapasitas 4 GB ini rasanya cukup untuk tempat penyimpanan film mini, gambar, lagu, foto, video kualitas standar dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan memori eksternal melalui slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Anda juga bisa memanfaatkan media penyimpanan online melalui Dropbox atau Google Drive di Samsung Galaxy Ace 4 terbaru ini. Samsung Galaxy Ace termasuk produk Samsung yang membidik konsumen kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi unggulan dari ponsel mini yang elegan dan cukup menawan.

Berita Rekomendasi: