Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand

22

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan smartphone android dari Samsung terbaru dengan kualitas tinggi. Fitur-fitur unggulan pun kian dibenamkan pada produk Galaxy Grand dari vendor ternama ini. Galaxy Grand Prime sendiri sangat cocok untuk masyarakat kalangan kelas menengah, yang diproduksi setelah generasi pendahulunya yakni Galaxy Grand 2.

harga samsung grand duos
harga samsung grand duos

Bahkan, pasalnya harga Samsung Galaxy Grand Prime yang tergolong cukup terjangkau dengan spesifikasi andalan yang mendukungnya, membuat banyak konsumen melirik produk smartphone Samsung ini. Samsung Galaxy Grand Prime ini didukung oleh layar seluas 5 inci, sehingga sangat cocok untuk digenggam oleh para pencinta gadget masa kini.


Selain itu, Galaxy Grand Prime termasuk smartphone yang sangat nyaman, baik untuk disimpan ataupun ketika digenggam. Karena ketebalan ponsel hanya sebesar 8,6 mm. Dengan ukuran ketebalan ini, Galaxy Grand Prime tergolong ramping.

Untuk sektor prosessor sendiri, Galaxy Grand Prime ini telah disokong oleh Prosessor Quad Core Snapdragon. Dengan ditanamkan memori RAM berkapasitas 1 GB dengan GPU Adreno 306, membuatnya begitu handal.

Tak hanya itu saja, spesifikasi Samsung Galaxy Grand juga didukung oleh sistem operasi Android Kitkat yang begitu mumpuni. Dengan kapasitas baterai Lithium Ion 2600 mAh ini membuat Anda bisa berlama-lama beraktivitas di depan Galaxy Grand.

Samsung Galaxy Grand juga dilengkapi oleh fitur radio FM yang bisa Anda mainkan seharian. Untuk sektor kamera sendiri, Anda bisa berselfie ria dengan memakai kamera depan berkapasitas 5 MP. Sementara untuk kamera utama sendiri didukung oleh kapasitas 8 MP.

Dengan demikian, Galaxy Grand mampu menghasilkan fotografi dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Di samping keunggulannya, Galaxy Grand Prime juga masih memiliki kelemahan terutama pada konten layar yang disematkannya.

Sebagai smartphone berukuran 5 inci ini, resolusi layar sebesar 540 x 960 pixel ini ternyata masih belum cukup menghasilkan kerapatan pixel hingga 300 ke atas.

Selain itu, kekurangan dari Samsung Galaxy Grand Prime ini belum mendukung teknologi layar TFT. Adapun harga terbaru dari Galaxy Grand Prime ini dibanderol sekitar 2,4 jutaan rupiah.

Samsung Galaxy Grand Prime memiliki fitur yang begitu handal dengan harga 2 jutaan. Galaxy Grand Prime dilengkapi dual kamera dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

BERBAGI

[siska@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang cewek bawel yang mencintai dunia teknologi sejak kecil, kesibukan saya sekarang adalah kuliah dan juga menjadi penulis untuk situs Berbagi Teknologi ini.