Harga Laptop HP Mulai 1 jutaan

Diposting pada

Laptop merupakan kebutuhan yang wajib di penuhi dari kalangan mahasiswa hingga pekerja kantoran. Bagi Anda yang belum memiliki laptop dan sedang ingin membeli laptop, saya sarankan untuk membeli laptop dengan merek HP. Spesifikasinya sangat baik namun karena keluarannya masih baru, harga laptop HP ini rata-rata dibandrol sekitar 3 jutaan.

Harga Laptop HP
Laptop HP

Laptop HP memiliki performa yang cukup tinggi serta harganya yang terjangkau seperti laptop HP mini bertipe 110-3556TU dirancang dengan spesifikasi yang tak kalah dengan lainnya. Selain itu, laptop ini menggunakan processor Atom serta memiliki kecepatan processor mencapai 1.66 GHz dengan resolusi yang ditampilkan bisa 1024×600.

Bentang layar yang dimiliki 10.1 inci dan termasuk jenis notebook. Karena memiliki spesifikasi yang sangat bagus, harga laptop HP tetap dijual dengan harga yang murah sekitar Rp 1.800.000. Harga yang sangat murah dengan tambahan spesifikasi processor No N570, ukurannya sudah hard drive menjadikan laptop ini cukup diminati.

Advertisement

Namun, ukuran memorinya masih kecil, yakni sebesar 1GB, 7200rpm. Tipe memory yang dimiliki oleh laptop ini DDR3 dengan operating sistemnya DOS serta web came, bluetooth. Inilah yang membuat membuat laptop ini semakin murah dan berkualitas.

harga HP Pavillion 14DO37TU
HP Pavillion 14DO37TU

Harga laptop HP yang dibandrol murah sekitar Rp 3.500.00 adalah laptop HP Pavillion 14DO37TU/D040TU. Spesifikasi yang ditanamkan pada laptop ini antara lain graphics processornya sudah Intel N2810, besar layarnya 14 inci, besar memori 2GB serta tipe memorinya DDR3. Terbilang cukup standar untuk laptop ukuran 14 inci. Tambahan yang ada pada laptop ini diantaranya kamera, Wifi tanpa bluetooth, mempunyai card reader serta operating sistemnya menggunakan DOS.

Jika dibandingkan dengan harga laptop Toshiba, harga laptop HP lebih murah karena dibandrol harga mulai dari 1 juta lebih. Jika laptop Toshiba dibandrol dari harga 3 juta, maka keuntungan untuk Anda yang memilih laptop HP 10-F001AU, karena harga laptop HP ditawarkan hanya sekitar 2 juta. Cukup murah karena spesifikasi yang ditawarkan juga sangat komplit.

Dan yang paling menonjol dari laptop ini adalah graphisc processornya sudah AMD AR-1200. Besaran memori yang dimiliki cukup besar, yaitu 2GB dengan tipe memory DDR3 serta tambahan seperti bluetooth, Wifi serta kamera yang bisa buat berfoto maupun video.

Description: Harga laptop HP dimulai dengan harga 1 jutaan. Spesifikasi mempengaruhi harga, lengkap fiturnya semakin mahal pula harga yang ditawarkan serta dapat dijangkau semua kalangan.

Advertisement