Review

IPhone 6 Plus “Bigger Than Bigger”

Pastinya Anda tahu iPhone bukan? Ya, vendor ponsel terbesar dan terkemuka di dunia, kini kembali meluncurkan ponsel pintarnya yang memiliki kualitas oke banget. Ponsel pintar yang dikeluarkan Apple tersebut bernama IPhone 6 Plus yang dapat dijadikan pilihan alternative untuk Anda yang menginginkan ponsel dengan ukuran layar lebih besar.

iphone 6 plus spesifikasi
iphone 6 plus spesifikasi

Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel pintar ini, mari kita lihat ulasannya berikut ini dari berbagai sisi. Dengan ponsel ini diyakini dapat meningkatkan harga diri, kepercayaan diri, dan kharisma dalam diri Anda semakin terpancar dengan maksimal. iPhone 6 Plus mengusung layar berukuran 5.5 inchi yang menghasilkan resolusi 1080×1920 pixel Backlit IPS LED.

Ponsel ini selain memiliki tampilan layar yang memukau juga memiliki dimensi dengan ukuran 158.1×77.8×7.1 mm yang sangat mudah Anda genggam dan bawa kemanapun Anda pergi. Layarnya juga telah dibekali dengan teknologi scratch resistant glass serta oleophobic coating yang menjamin tidak ada sedikitpun benda yang dapat menggoresnya.

Ponsel tipis ini juga memiliki keunggulan lain disisi layarnya yaitu dilengkapi dengan fitur multitouch, fingerprint sensor (touch ID), serta apple pay yang akan semakin menyamankan Anda menggunakan ponsel ini. IPhone 6 Plus dibekali dengan spesifikasi dapur pacunya yaitu prosesor dua core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) yang terbilang sangar.

Prosesor tersebut juga didukung dengan kartu grafis powerVR GX6650 dan Chipset A8 dari Apple yang sudah tidak dapat diragukan lagi kinerjanya bukan? Untuk OS-nya sendiri, ponsel ini menggunakan OS terbaru yaitu iOS 8 yang sangat mantap dan ditambah dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Dengan berbagai dukungan komponen yang ada didalam ponsel ini tentu menjadikan performanya semakin oke banget dan sangat menyamankan Anda dalam berbagai penggunaan ponsel ini.

iphone 6 plus harga
iphone 6 plus harga

Bagi Anda yang gemar mengabadikan setiap momen dalam hidup Anda, ponsel keluaran Apple ini juga dibekali dengan fitur fotografi yang mantap. Kamera iPhone 6 Plus dibekali dengan dual kamera kamera primer beresolusi 8 MP dan kamera sekunder untuk mendukung video call, selfie dan lainnya beresolusi 1.2 MP.

Dual kamera yang dipasangkan di ponsel ini juga didukung dengan berbagai fitur pendukung didalamnya yaitu optical image stabilization, dual LED flash, phase detection autofocus, geo tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face/smile detection, 1/3” sensor size, dan lain sebagainya yang akan mendukung sesi fotografi yang Anda lakukan.

Itulah berbagai hal yang dapat diunggulkan dari ponsel pintar keluarga vendor Apple ini. Memang Anda tidak perlu ragu lagi untuk menentukan dan memantapkan pilihan Anda pada ponsel iPhone yang memang telah terbukti kualitasnya selama ini.

Tidak heran memang jika ponsel IPhone 6 Plustersebut memiliki julukan “bigger than bigger”. Bagi Anda yang ingin memilikinya, segera saja datang ke outlet yang menjualnya di kota Anda sekarang juga. Pastikan Anda mendapatkan harga terbaik ya. IPhone 6 Plus memiliki banyak keunggulan yang membuat Anda yakin memilih ponsel pintar tersebut. IPhone 6 Plus memiliki julukan bigger than bigger yang membuktikan kualitasnya sangat baik.

Pramana

[pramana@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang yang meyukai dunia teknologi, terutama smartphone. kesibukan saya sekarang adalah bekerja di salah satu perusahaan swasta, dan juga menjadi content writer untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button