Jenis Motor Kawasaki Ninja

Diposting pada

Tahukah Anda motor Ninja? Motor Ninja sebenarnya sudah tidak asing lagi bukan di telinga para pecinta motor sport. Motor Ninja ini sudah diakui kualitas serta performa yang dimiliki oleh semua pecinta motor sport di masyarakat Indonesia. Salah satu motor Ninja yang sangat diminati dan diburu adalah Kawasaki Ninja.

motor kawasaki ninja
motor kawasaki ninja

Di pasaran Indonesia, Ninja tidak bisa diragukan lagi karena memiliki potensi yang besar terutama pada segmentasi pecinta motor gede. Hal ini yang menjadi Kawasaki sebagai motor yang agresif dalam meluncurkan tipe terbaru.

Banyak tipe dari Kawasaki ini yang sudah laris di Indonesia. Mungkin hal ini karena pengguna merasakan kenyamanan, atau pengguna membutuhkan motor ini untuk perjalanan jauh touring, serta perjalanan ke pariwisata di daerah pegunungan.

Salah satu motor Ninja ini adalah Kawasaki Ninja 300. Spesifikasi di desain dengan mengutamakan body dengan lekukan tajam dan memiliki aerodinamis sehingga tampilan motor ini seperti sporty. Nah, kekurangan dari motor adalah ergonomisnya.

Motor Kawasaki Ninja ini menggunakan setang jepit khas sport yang dikolaborasikan dengan visor bening yang dipasang diatas lampu depan sehingga membantu pemilik dapat memecahkan sirkulasi udara dengan sangat baik.

Berbeda dengan spesifikasi Kawasaki diatas, spesifikasi kali ini dibuat dengan bodi kitnya full fairing serta bodi yang menawan sehingga kita harus mengakui bahwa Kawasaki ini memang top.

Kawasaki Ninja ini telah menggunakan chassis teralis yang dirancang dengan high tensile steel yang berfungsi untuk menjaga pemudi agar lebih seimbang dan mengendarai dengan maksimal.

Bodi kendaraan ini dibalutkan cukup ringan yaitu hanya 151 kg dan wheebale 1330 mm dan lebar yang dimiliki hanya 685 sehingga aerodinamisnya maksimal. Siapa lagi kalau bukan Kawasaki Ninja 25O RR Mono?

motor kawasaki
motor kawasaki

Fakta yang terjadi di lapangan yaitu produk Kawasaki Ninja yang paling diminati ya hanya motor-motor Ninja. Meskipun persaingannya ketat, namun Kawasaki ini tetap bisa bertahan sebagai pilihan para pencinta motor Ninja.

Konsumen memang pintar dalam memilih motor ini, karena konsumen lebih menginginkan kualitas yang sangat mumpuni demi kenyamanan dalam berkendara.

Kawasaki Ninja sebagai pelopor motor sporty yang memiliki fitur mumpuni. Model serta tipe yang dikeluarkan Kawasaki antara lain Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang sangat tangguh.