Harga Laptop Toshiba Terbaru Tahun 2015

Diposting pada

Toshiba merupakan perusahaan telekomunikasi yang ikut andil dengan perusahaan telekomunikasi serta komputerisasi lainnya. Salah satu keluaran baru yang diluncurkan oleh Toshiba adalah sebuah laptop yang mempunyai spesifikasi yang tinggi.

harga laptop toshiba bekas
harga laptop toshiba bekas

Dengan berbagai tipe serta jenis spesifikasinya harga laptop Toshiba antara tipe yang satu dengan tipe yang lainnya berbeda. Adakah rencana membeli laptop dengan merek Toshiba namun Anda sendiri kebingungan dengan harga laptop Toshiba yang terbaru?

Well, laptop Toshiba memang memiliki rata-rata harga yang mahal, namun harga yang mahal itu didukung pula dengan kualitas teknologi yang ditawarkan. Sehingga menurut saya Anda tidak akan kecewa dengan harga tersebut karena kualitasnya mendukung yang lain.

Harga laptop Toshiba 2014 dengan tahun 2015 tidak jauh berbeda dan setiap kali pasti mengalami penurunan yang tidak signifikan serta terkadang harganya tetap. Maka dari itu, disini saya akan memberikan beberapa gambaran kisaran harga di pasaran untuk laptop Toshiba di tahun 2015.

Toshiba Satellite C800D-1003
Processor yang dimiliki laptop ini sudah AMD E1-1200 14Ghz. Selain itu, Toshiba seri ini memiliki bentang 14 inci yang merupakan bentangan layar standar dengan RAM 2GB DDR3, 320GB yang sangat besar. Tak hanya itu, Toshiba ini memiliki tambahan seperti DVDRW.

Bahkan, Wifi pada laptop ini mempunyai Radeon HD7000 yang sangat jelas tampilannya, kamera serta DOS. Karena keluarannya terbaru, harga laptop ini dijual sekitar Rp 4.100.000

Toshiba Qosmio X75
Laptop ini memiliki bentang layar 17,3 inci yang dapat memanjakan mata Anda. Processornya sudah Intel core i7 dengan 4 slot memori yang besar. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan diskrit chipset grafis NVIDIA GeForce GTX 770M dengan menggunakan teknologi optimus dan DDR5.

Tak hanya itu, serit Toshiba terbaru ini juga disematkan dengan RAM 3 GB memori video, sudah 1TB hard Drive, disc blu-ray, SSD Drive, dan tambahan empat buah speaker harman kardon, speaker dan DTS studio sound. Harga laptop Toshiba ini mencapai 15,7 juta.

Toshiba NB510
Memiliki bentang layar 10.1 inci dengan processornya Intel Atom N2800 1.86 GHz. Laptop ini memiliki layar yang kecil namun processornya sudah Intel. Tambahan lainnya yang mendukung kerennya laptop ini adalah wifi, bluetooth, serta baterainya 6 cell. Harga laptop keluaran Toshiba ini dibandrol sekitar Rp 3.100.000.

Harga laptop Toshiba terbaru di atas memang mahal karena merupakan keluaran terbaru di bulan dan tahun ini. Tapi tenang saja, karena harganya selalu berubah-ubah tanpa pemberitahuan. Harga laptop merek ini memang mahal namun kualitas yang diberikan setara dengan harga laptop Toshiba.

Harga laptop Toshiba keluaran terbaru mulai dari Rp 3.100.000. Harganya mahal namun sebanding dengan kualitas spesifikasi yang ditawarkan lebih berkualitas dan lengkap.