Samsung Galaxy S6 Active Ponsel dengan Fitur Istimewa

Diposting pada

Vendor ponsel pintar terkemuka Samsung memang tidak henti-henti mengeluarkan berbagai smartphone dengan berbagai fitur menarik dan canggih. Seperti halnya setelah berhasil meluncurkan produk barunya Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy S6 Active Sekarang Samsung juga mengeluarkan produk baru yang diberi nama Samsung Galaxy S6 Active yang akan menyempurnakan dan membuat Anda nyaman menjalankan berbagai aktivitas harian. Penasaran dengan ponsel canggih ini? Mari kita lihat apa saja keunggulan yang dimilikinya berikut ini.

Layar dari Samsung Galaxy S6 Active ini memiliki ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi QHD 2560×1440 pixel dengan kerapatan 576 ppi. Tentu layar tersebut akan mampu menampilkan kesempurnaan untuk foto dan juga berbagai aplikasi seperti halnya game.

Selain itu, layarnya juga mendukung super AMOLED 16 juta warna yang akan memaksimalkan performa tampilannya serta didukung dengan lapisan anti goresnya yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya terhindar dari berbagai goresan. Dimensi ponsel Samsung berukuran 146.9×73.6×8.8 mm dan beratnya 138 g sehingga sangat nyaman dalam genggaman.

Ponsel pintar ini juga tahan debu dan juga air. Inilah yang menjadikan ponsel ini semakin istimewa dan banyak yang menginginkannya. Samsung seri Galaxy S6 Active ini akan membuat Anda tidak akan khawatir jika jatuh ke air ataupun terkena debu.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy S6 Active juga sangat memperhatikan hal ini. Prosessor yang digunakan yaitu Quad Core ARM Cortex A53 1.5 GHz dan juga Quad Core Cortex A57 2.1 GHz dengan didukung chipset dari Samsung yaitu Exynos 7420Octa Core sebesar 64 GB yang memang tidak perlu Anda ragukan.

Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 3 GB yang tentu akan sangat memungkinkan Anda melakukan multitasking dengan nyaman dan tanpa lag. OS yang dipasangkan pada ponsel ini juga merupakan OS terbaru android yaitu OS android 5.2 Lollipop yang akan memberikan dukungan sempurna untuk berbagai aplikasi yang Anda inginkan.

Tentunya vendor Samsung tidak ingin ketinggalan dengan vendor ponsel pintar yang lainnya. Samsung Galaxy S6 Active tersebut dibekali dengan kamera utama dengan ukuran 16 MP. Dan berbagai

fitur kamera yang diusungnya yaitu LED flash, OIS, Autofocus, dan lain sebagainya yang akan mendukung Anda dalam mengabadikan setiap moment. Sedangkan untuk kamera sekunder dibekali dengan lensa berukuran 5 MP yang akan memuaskan Anda dalam melakukan video call dan juga berfoto selfie.

Berbicara masalah harga, Samsung seri Galaxy S6 Active tentunya dibandrol dengan harga yang apik mengingat banyak kelebihan yang dimilikinya. Harga untuk ponsel ini berkisar antara 10-11 jutaan rupiah.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Samsung Galaxy S6 Active. Banyak kelebihan yang diusungnya untuk menyempurnakan seri ponsel sebelumnya. Tapi seiring dengan kelengkapan fiturnya juga harga yang dibandrolkan padanya juga cukup mahal dan mungkin hanya dapat dijangkau oleh mereka yang ada di kelas premium. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel ini?

SamsungGalaxy S6 Active hadir dengan berbagai keunggulan yang menyempurnakan seri ponsel sebelumnya. Harga yang dibandrolkan cukup fantastis namun sebanding dengan spesifikasinya.