BlackBerry Venice Akan Gunakan OS Android

Diposting pada

BlackBerry Venice mungkin akan berbeda dengan smartphone BlackBerry lainnya, karena BlackBerry Venice terbaru tersebut merupakan sebuah smartphone BlackBerry dengan OS Android yang akan segera hadir beberapa bulan kedepan.

BlackBerry Venice
BlackBerry Venice

BlackBerry Venice adalah nama kode untuk sebuah handset terbaru dari BlackBerry. Beberapa informasi mengenai spesifikasi BlackBerry Venice dan tanggal rilis telah kami peroleh dari berbagai sumber.

BlackBerry Venice juga bisa disebut BlackBerry Slider yaitu salah satu handset yang sama yang telah ditunjukkan dari awal tahun ini di MWC pada bulan Maret.

Saat itu hanya sedikit informasi yang diketahui tentang perangkat tersebut, tetapi jika kabar tersebut benar BlackBerry Venice akan menjadi smartphone BlackBerry pertama yang menggunakan OS Android.

Menurut informasi yang kami terima spesifikasi BlackBerry Venice mengusung layar qHD berukuran 5,4 inci serta menggunakan prosesor Snapdragon 808 Hexa-core berkecepatan 1,8GHz dan juga kapasitas RAM 3GB.

Selain itu memiliki kamera belakang 18MP serta kamera depan 5MP, kemudian untuk kapasitas baterai yang digunakan belum bisa diketahui lebih lanjut.

Smartphone BlackBerry terbaru tersebut dikabarkan akan menjalankan OS BlackBerry terbaru, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi tentan penggunaan OS Android tersebut.

BlackBerry Venice tersebut diperkirakan akan segera diluncurkan pada bulan November 2015. OS BlackBerry 10 akan digantikan oleh OS Android terbaru yang akan hadir pada ponsel pintar tersebut.

Apakah Anda tertarik untuk menunggu rilis BlackBerry Venice, baik informasi harga, ketersedian, serta spesifikasi lengkapnya? kita tunggu saja kabar selanjutnya.