Begini Cara Akses Internet Gratis Indosat

Diposting pada

Layanan internet gratis Indosat hadir untuk memanjakan penggunanya, kehadiran layanan tersebut dihadirkan Indosat atas kerjasama dengan Facebook. Semua pengguna Indosat sekarang ini dapat menikmati akses internet gratis termasuk Matrix, IM3, dan juga Mentari, para pengguna Indosat dapat menggunakan layanan tersebut melalui program Internet.org.

internet gratis indosat
internet gratis indosat

Fasilitas internet gratis dari Indosat tesebut untuk sekarang ini telah tersedia sebanyak 16 situs yang dapat dibuka secara gratis tanpa pulsa. Jenis konten tersebut terdiri dari berbagai jenis situs populer seperti situs belanja, situs berita, situs hiburan, situs informasi pekerjaan dan juga situs olah raga.

Pengguna Indosat nantinya juga dapat menggunakan layanan akses Facebook gratis tanpa pulsa langsung dari browser kesayangan anda melalui alamat free.facebook.com.

Yang terpenting untuk bisa mendapatkan layanan internet gratis dari 16 situs tersebut, pengguna terlebih dahulu harus membuka www.internet.org, dari situ nanti akan terdapat daftar nama 16 situs yang bisa anda akses secara gratis melalui jaringan 2G Indosat sampai jaringan 4G LTE Indosat.

Selain itu untuk menikmati layanan internet gratis Indosat tersebut juga bisa menggunakan aplikasi Android dari Internet.org yang dapat anda install melalui Google Play Store. Internet.org merupakan inisiasi dari Facebook yang awalnya bertujuan untuk memfasilitasi akses internet gratis di daerah yang terpencil .

Untuk menghadirkan layanan ini, Facebook telah menggandeng dari berbagai komunitas teknologi di seluruh dunia, misalnya komunitas nirlaba, dan juga komunitas lokal yang akan mendapatkan layanan tersebut.

Daftar 16 situs yang dapat di akses gratis melalu jaringan Indosat adalah sebagai berikut:

Daftar Situs Yang Dapat di Akses Gratis Dengan Indosat

Kehadiran layanan internet gratis tersebut diharapkan mampu menurunkan tarif data  internet dari operator seluler di berbagai negara yang sekarang ini bisa dibilang masih cukup mahal untuk kelas menengah kebawah.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi tentang penambahan jumlah situs yang dapat diakses gratis serta informasi ketersediaan layanan internet gartis tersebut di operator seluler lainnya.

Berita Rekomendasi: