Ini Harga Terbaru Toyota Yaris 2015

Diposting pada

Toyota Yaris terbaru 2015 merupakan salah satu mobil dengan inovasi baru yang melukiskan tentang jiwa muda dan sekarang ini telah berevolusi sampai generasi ketiga. Toyata Yaris tersebut dibuat di Thailand khusus untuk pasar Asia, dan untuk pasar Eropa tempat perakitan berada di Perancis.

Toyota Yaris 2015
Toyota Yaris 2015

Setelah lama menunggu, tampaknya penggemar Toyota Yaris sekarang bisa sedikit bergembira, karena  the next Yaris telah diluncurkan oleh PT. Toyota Astra Motor. Toyota Yaris 2015 terbaru ini menghadirkan keunggulan banyak fitur dibandingkan generasi terdahulu.

Desain yang dirancang pada Toyota Yaris 2015 ini mempunyai kemiripan dengan mobil Toyota Aygo, yang beradaptasi dengan front X-Shaped grille tetapi mempunyai ukuran yang sedikit lebih kecil. Desain LED serta air intake terbaru memiliki bentuk trapesium yang menjadikan mobil Yaris 2015 tersebut lebih sporty.

Desain interior pada mobil Toyota Yaris terbaru ini telah dilengkapi oleh  banyak fitur baru yang bertujuan untuk membantu pengemudi bisa meraskan kenyamanan saat berkendara. Fitur baru tersebut salah satunya adalah Toyota Touch 2 infotainment sytem, adalah sebuah perangkat audio video yang telah dilengkapi dengan layar berukuran 7 inch dengan teknologi touhscreen yang terletak pada bagian dasboard tengah.

Koneksi Wifi juga telah tersedia pada Toyota Yaris 2015 ini, tentu saja fitur Wifi tersebut pastinya sangat diperlukan bagi pengendara serta penumpang, misalnya saat terjebak macet ataupun yang lainnya untuk sekedar mencari informasi dan masih banyak lagi.

Selain itu teknologi Toyota Move juga telah ditambahkan dalam mobil terbaru buatan Toyota tersebut, teknologi canggih tersebut ditujukan untuk memantau jadwal service serta informasi dealer Toyota yang akan kita datangi.

Harga Toyota Yaris 2015 tersebut, ditawarkan mulai dari Rp 224 Jutaan :

Harga Toyota Yaris 2015
Harga Toyota Yaris 2015

Pada mobil Toyota Yaris 2015 ini telah ditambahkan rear suspension serta front springs yang bertujuan untuk manufer yang jauh lebih lincah. Velg berukuran 15″ serta 16″ juga telah ditambahkan pada Yaris 2015 tersebut yang memberikan kesan dengan tampilan yang gagah. Dapur pacu dari Yaris 2015 ini tersedia dengan 4 varian mesin.

Yaitu Hybrid dengan 4 silinder 1.5 liter dengan tenaga 100 hp, 3 silinder 1.0 liter maksimum 69 hp serta torsi maksimal 95 Nm, 4 silinder 1.33 liter dengan maksimal 99 hp serta torsi maksimal 125 Nm, mesin diesel dengan 4 silinder 1.4 liter dengan tenaga maksimum 90 hp serta torsi maksimal 205 Nm.

Berita Rekomendasi: