Asus ZenFone 2 Dirilis di Indonesia Besok

Diposting pada

Smartphone terbaru Asus ZenFone 2, dijadwalkan akan dirilis pada tangal 21 April 2015 besok, peluncuran tersebut akan digelar di Jakarta dan berlokasi di Hotel Pullman Jakarta Central Park.

Asus ZenFone 2
Asus ZenFone 2

Peluncuran tersebut tampaknya bertaraf internasional karena dikabarkan Asus telah mengundang perwakilan media dari Indonesia serta media dari berbagai negara di Asia tenggara.

Distributor Asus dari berbagai negara juga dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. Informasi peluncuran ZenFone 2 tersebut kami dapatkan dari Fanpage resmi Asus Indonesia, acara tersebut juga bisa di saksikan secara live streaming di halaman Facebook Asus Indonesia.

ZenFone 2 Mempunyai beberapa varian, yang pertama menggunakan Intel Atom Quad Core Z3580 2.3GHz dengan 4Gb RAM dan penyimpanan internal 16GB.

Rilis ZenFone 2 di Indonesia
Rilis ZenFone 2 di Indonesia

Untuk varian yang kedua menggunakan Intel Atom Quad Core Z3560 dengan 2GB RAM dan penyimpanan internal yang berkapasitas 16GB, Keduanya menggunakan GPU PowerVR G6430 serta didukung Baterai Li-Polymer non-removable yang berkapasitas 3000 mAh.

Jika diperlukan, memori external MicroSD hingga 64 GB juga masih bisa ditambahkan.Dukungan 4G LTE juga telah ada pada Asus ZenFone 2, HSPA +: UL 5.76 dan DL 42 Mbps, DC-HSPA +: UL 5.76 dan DL 42 Mbps, LTE Cat4: UL 50 dsn DL 150 Mbps.

Smartphone terbaru Asus tersebut memiliki layar IPS Full HD 1920×1080 berukuran 5.5 inch dengan pelindungan Corning Gorilla 3. ZenFone 2 dibekali Kamera depan 5 MP dengan teknologi PixelMaster serta Kamera belakang 13 MP Auto Focus dengan teknologi PixelMaster.

Ada 5 pilihan warna yang tersedia yaitu Hitam, Gray, Gold, Putih, dan Merah. Untuk informasi harga resmi ZenFone 2 di Indonesia sampai sekarang belum di ketahui secara jelas, kita tunggu saja besok saat acara peluncuran berlangsung.

Berita Rekomendasi: