Samsung Galaxy Tab 4 Nook Rilis Bulan Agustus 2014

Diposting pada

Samsung dan Barnes & Noble telah bekerja sama untuk menciptakan Samsung Galaxy Tab 4 Nook, diharapkan untuk memulai akhir bulan ini, Berikut segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang tanggal rilis harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Nook.

samsung galaxy tab 4 nook
samsung galaxy tab 4 nook

Samsung dan Barnes & Noble mengumumkan kemitraan mereka pada bulan Juni, dengan tujuan untuk menciptakan “co-branded Samsung Galaxy Tab 4 Nook tablet yang menampilkan pemenang penghargaan Barnes & Noble pengalaman membaca digital tablet Android Terbaik 2014

“Perangkat populer co-branding akan menggabungkan Samsung Galaxy Tab 4 antara hardware dengan software Nook disesuaikan untuk memberikan kenyamanan pengguna, tablet dengan fitur lengkap yang dirancang untuk membaca, dengan akses mudah ke Barnes & Noble koleksi digital ini memiliki luas lebih dari tiga juta buku, majalah dan surat kabar terkemuka dan Anda dapat mengambil salinan PC Advisor di toko Nook .

Meskipun ini membuatnya terdengar seolah-olah kita harus mengharapkan lebih dari satu Galaxy Tab 4 di perangkat Nook yang saat ini hanya tersedia ukuran 7in, Samsung Galaxy Tab 4 Nook telah dikonfirmasi untuk rilis bulan Agustus 2014 ini.

Sebuah acara bersama Samsung dan Barnes & Noble mengumumkan Samsung Galaxy Tab 4 Nook akan diadakan di New York pada tanggal 20 Agustus. Samsung Galaxy Tab 4 Nook diharapkan akan segera tersedia, sementara itu Barnes & Noble akan menjualnya sendiri melalui toko offline dan toko online di Amerika Serikat pada bulan Agustus.

Untuk Harga  Samsung Galaxy Tab 4 Nook di Indonesia belum bisa dipastikan tapi harga Standar Samsung Galaxy Tab 4 adalah  £ 159, dan juga belum tahu alasan yang jelas mengapa samsung menambahkan software Nook.

Jika ada Barnes & Noble bisa mengurangi harga dalam upaya untuk membujuk pelanggan untuk membeli Samsung Galaxy Tab 4 Nook dari versi standar.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Nook, Samsung dan Barnes & Noble jelas percaya pengumuman Samsung Galaxy Tab 4 Nook layak dari suatu peristiwa, yang telah menyebabkan banyak komentator industri untuk menyarankan untuk melihat beberapa perubahan dalam spesifikasi

Jika itu benar, Samsung kemungkinan besar akan mengubah nama untuk menghindari kebingungan antara versi standar Samsung Galaxy Tab 4 dengan versi Samsung Galaxy Tab 4 Nook. Kami menduga satu-satunya perbedaan yang signifikan adalah  Samsung Galaxy Tab 4 Nook menjalankan versi kustom dari Android yang prima bagi pecinta buku .

Dengan asumsi ini Samsung Galaxy Tab 4 Nook akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy Tab 4, dan itu akan menjadi tablet layar 7” dengan resolusi 1280×800 piksel dan 16 juta warna. Ini akan berjalan pada prosesor quad-core 1.2GHz dengan RAM 1.5GB dan 8GB penyimpanan internal, ditambah dukungan untuk MicroSD (up to 32GB).

Standar Samsung Galaxy Tab 4 dilengkapi dengan kamera 3MP belakang dan 1.3MP webcam menghadap ke depan, dan mampu merekam video 720p pada 30fps. Untuk fitur konektivitas membentang dual-band 802.11a / b / g / n Wi-Fi, Bluetooth 4, Wi-Fi Direct, GPS dan Glonass.

Samsung Galaxy Tab 4 dengan dimensi 186.9x9x107.9mm dan berat 276g. Bagian dari berat badan ini berasal dari baterai 4000mAh, yang daya tahannya diklaim memungkinkan hingga 10 jam video, 190 jam audio, atau 10 jam pemakaian internet.