Samsung Gear Solo Smartwatch Rilis 3 September 2014

Diposting pada

Samsung Galaxy Note 4 bukanlah satu-satunya perangkat baru Samsung  karena smartwatch Samsung Aksesoris Solo juga bisa membuat penampilan. Berikut adalah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Aksesoris Solo tentang tanggal rilis, harga dan spesifikasi.

Samsung Gear 2 Neo
Samsung Gear 2 Neo

Samsung telah menegaskan bahwa pihaknya akan mengadakan acara sebelum tradeshow IFA pada tanggal 3 September 2014 dan juga akan mengumumkan Samsung Aksesoris Solo SmartWatch saat itu juga.

Samsung berharap bahwa Samsung Gear Solo Smartwatch akan membantu tetap berada di depan dari pesaing asal Cina yang memproduksi segala macam smartphone murah. Kita tahu Samsung bisa melakukannya dengan produk murah, dengan perangkat seperti Galaxy dan Ketenaran yang datang di bawah £ 100.

Jika ini untuk menyaingi pembuat smartphone murah Cina, bisa jadi akan dijual sekitar  £ 100 untuk satu buah Samsung smartwatch? Mari kita tunggu dan lihat nanti. Sekarang berkomitmen untuk Android Wear, kita dapat mengasumsikan Samsung Aksesoris Solo akan menjalankan sistem operasi Google Android Wear .

Gear Solo akan bekerja secara independen dari smartphone dengan kartu SIM sendiri yang ada di dalam. Hal ini mungkin menarik bagi penggemar kebugaran yang tidak lagi perlu membawa smartphone ketika mereka pergi untuk berlari, misalnya.

Belum bisa dipastikan apakah Gear Solo menjalankan OS Tizen (seperti Gear 2), atau Android Wear (seperti Gear Live). HIngga saat ini juga belum muncul, tapi bisa jadi Gear Solo mirip dengan smartwatches Samsung lainnya.

Lagi pula, dikatakan bahwa piranti sandang terbaru itu akan memiliki konektivitas 3G, tanpa dukungan LTE, dan sampai sekarang belum ada spesifikasi lebih lanjut yang diketahui, namun kami akan segera memperbarui setelah mendapatkannya.