Ini Dia, Spesifikasi Samsung Galaxy E7 Dan Galaxy E5

Diposting pada

Samsung baru saja meluncurkan dua seri terbaru dari smartphone mereka di India, diantaranya adalah galaxy A series dan galaxy E series. Nama ponsel terbaru Samsung yang telah dirilis tersebut adalah galaxy A3, galaxy A5, galaxy E5 dan juga galaxy E7.

Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7
Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7

Kedua seri tersebut bertujuan untuk ditargetkan pada tujuan pasar tertentu. Setelah sebelumnya Samsung meluncurkan ponsel dengan bodi logam pertama, yaitu Samsung Galaxy Alpha pada tahun 2014 lalu, sekarang  ini samsung kembali meluncurkan seri A yang memiliki bodi logam juga.

Sebelumnya smartphone buatan Samsung yang memiliki layar jenis Super AMOLED hanya dihadirkan pada ponsel premium andalan mereka saja, tetapi sekarang fitur canggih ini telah tersedia juga pada Galaxy E5 dan Galaxy E7.

Kedua perangkat Galaxy E tersebut memiliki kamera depan yang beresolusi 5 Megapixel yang ditujukan untuk penggila selfie, dalam rangka untuk mendapatkan kualitas foto selfi yang lebih baik,

Nantinya pengguna hanya perlu menunjukkan telapak tangannya saja dan kamera akan otomatis mengklik tombol dalam waktu 2 detik, selain itu Anda juga dapat mengklik tombol kamera dengan mengatakan cheese. Bagi pengguna yang suka sekali dengan selfie, kedua smartphone galaxy E ini sangat cocok untuk di jadikan pilihan.

Samsung Galaxy E7 memiliki Layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel pada rata-rata 267 PPI, dikemas dengan RAM 2GB dan berjalan pada 1.2GHz, prosesor Quad-Core.

Ponsel ini mempunyai dukungan Dual SIM serta dilengkapi dengan internal storage 16GB yang dapat diupgrade hingga 64GB dengan menggunakan kartu microSD. Memiliki Kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5MP dan didukung  baterai non-removable yang berkapasitas 2.950 mAh.

Kemudian untuk spesifikasi Samsung Galaxy E5 memiliki layar Super AMOLED 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel dengan kepadatan pixel 294 PPI, serta dikemas dengan 1.5GB RAM dan juga berjalan pada 1.2GHz, prosesor Quad-Core.

Mempunyai dukungan  Dual SIM serta dilengkapi dengan internal storage 16GB yang diupgrade hingga 64GB dengan menggunakan kartu microSD. Galaxy E5 memiliki Kamera belakang 8 MP serta Kamera depan 5MP,  dan juga didukung oleh baterai non-removable dengan kapasitas 2400mAh.

Berita Rekomendasi: